Asian Games 2018

Simak Nih Imbauan Anies Kepada Warganya Jika Bertemu Turis Asing Selama Asian Games

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Minggu, 19 Agustus 2018
Simak Nih Imbauan Anies Kepada Warganya Jika Bertemu Turis Asing Selama Asian Games
Volunteer Asian Games 2018 berpakaian tradisional melantunkan lagu tradisional dan memainkan alat musik tradisional sambut pengunjung Opening Ceremony Asian Games 2018 di SUGBK Sabtu (18/8) (MP/Rizki

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau kepada masyarakat yang bertemu dengan tamu atau atlet mancanegara disambut dengan ramah terlebih saat penyelenggaraan Asian Games.

"Kami mengimbau kepada warga kalau bertemu atlet, official, dan tamu mancanegara, sambut dengan keramahan," kata Anies di Jakarta, Minggu (19/8).

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) ini pun meminta kepada masyarakat untuk siap membatu bila para tamu Asian Games membutuhkan sesuatu. Hal itu dilakukan agar Indonesia di pandang dunia sebagai tuan rumah yang baik dan sukses.

volunteer Asian Games 2018 berpakaian tradisional melantunkan lagu tradisional dengan menggunakan alat musik tradisional angklung menyambut pengunjung Opening Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, (18/8/2018). Merahputih.com/Rizki Fitrianto

"Kalau mereka butuh sesuatu, dibantu. Jadi tunjukan tuan rumah yang baik," tuturnya.

Disamping itu, Anies berharap, pada saat pelaksanaan dan sesudah perhelatan Asian Games masyarakat bisa menjaga ketertiban dan kerapihan di venue.

"Kerapian, ketertiban, dan saya mengimbau kepada warga untuk sama-sama menjaga kerapian itu. Ketertiban. Terutama di area-area pelaksanaan," tutupnya. (Asp)

#Asian Games 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan