Simak Nih Deretan Sneakers Kolaborasi Terbaik di London Fashion Week 2019 Beberapa kolaborasi sneakers kece yang dipamerkan di London Fashion Week 2019 (Foto: highsnobiety)

SNEAKERS kolaborasi tengah menjadi tren saat ini. Karena selain modelnya yang gak pasaran dan esklusif, akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi siapapun yang memakainya.

Selain itu, biasanya sneakers kolaborasi hanya diproduksi terbatas lho. Hal itu lah yang membuat sneakers kolaborasi begitu spesial dan banyak diburu oleh para kolektor maupun sneakershead.

Berbicara soal kolaborasi, pada gelaran London Fashion Week 2019 yang digelar beberapa waktu lalu, ada banyak kolaborasi dari brand ternama yang tentunya super kece dan mewah. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya seperti yang dilansir dari laman highnobiety.

1. A-Cold-Wall * X Nike

Kolaborasi sepatu Nike ini sangat unik dan kuat (Foto: highsnobiety)

A-Cold Wall dan Nike mengusung sebuah kolaborasi yang menampilkan sentuhan warna baru dari Sneakers Zoom Vomero +5 Samuel Ross yang diluncurkan di London. Sepatu ini akan dirilis dalam waktu dekat dengan jumlah yang sangat terbatas pada situs web ACW *.


2. Kiko Kostadinov x ASICS

Sepatu kolaborasi ini memiliki desain yang simpel namun berkelas (Foto: highsnobiety)

ASICS menjalin sebuah kerjasama dengan perancang Bulgaria, Kiko Kostadinov. Pada London Fashion Week 2019, Kostadinov dan ASICS meluncurkan sebuah siluet high class yang menggunakan sol ASICS 'GEL-Quantum Infinity'.

3. Cottweiler X Reebok

Sneakers kece dengan nuansa hibrida (Foto: highsnobiety)

Cottweiler menjalin kerjasama dengan Reebok. Pada ajang fashion bergengsi London Fashion Week, kedua brand tersebut meluncurkan sebuah kolaborasi hibruda dengan sneakers yang bersol tebal. Sneakers ini tampak begitu spesial dan esklusif.

4. Feng Chen Wang X Converse

Sneakers ini terinpirasi dari gerakan kekuatan perempuan (Foto: highsnobiety)

Desainer dari Tiongkok, Feng Chen Wang dan Converse kembali meluncurkan kolaborasi. Kali ini sneakers Converse Chuck Taylors yang dipadukan dengan ERX dan didekonstruksi sedemikian rupa hingga menghasilkan sneakers yang super kece. Sneakers ini didominasi dengan warna putih, pink dan emas serta outsole yang kokoh. Desain ini terinspirasi dari budaya olahraga dan gerakan kekuatan perempuan. (Ryn)

Baca juga deretan sneakers terbaru dari 4 brand Ternama Dunia!

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH