Simak! Momen Mengharukan Para Presenter Metro TV Gelar Perpisahan dengan Najwa Shihab Presenter Metro TV (Foto: Instagram @widyacatlady)

KABAR Najwa Shihab memutuskan untuk mengundurkan diri dari Metro TV memang cukup mengejutkan. Pasalnya setelah "Mata Najwa" mengudara selama 511 episode sejak tayang perdana 25 November 2009, Namun Najwa mengumumkan jika wawancara ekslusif bersama Novel Baswedan menjadi live terakhirnya di Metro TV, pada 26 Juli 2017 lalu.

Medengar kabar tersebut, tentunya banyak pihak yang sedih, kecewa dan menyayangkan mundurnya Najwa Shihab dari Metro TV. Terutama yaitu rekan-rekan sesama presenter di Metro TV.

Melepas kepergian Najwa, rekan-rekan sesama presenter di Metro TV pun menggelar acara perpisahan yang mengharukan dengan putri dari Quraisy Shihab tersebut, Rabu (9/8). Acara itu dihadiri antara lain oleh Sumi Yang, Fifi Aleyda Yahya, dan Widya Saputra.

Berita tersebut diketahui dari Instagram presenter olahraga di Metro TV, Widya Saputra @widyacatlady, dimana Widya mengunggah beberapa foto kebersamaan di detik-detik terakhir Najwa berada di Metro TV.

Najwa Shihab dan Widya Saputra (Foto: Instagram @widyacatlady)

Diantara foto-foto yang diunggah oleh Widya di Instagram Story, yang paling mengharukan yaitu foto dirinya yang telah berpelukan dengan Najwa. Disitu Widya mengaku tak kuat menahan tangis melepas kepergian sosok yang menginspirasinya tersebut.

"Upaya desperate saya untuk sok kuat menahan tangis.... melepas sang sumber inspirasi pergi untuk berkarya lebih besar lagi.. keep inspiring mbak @najwashihab," tulis Widya.

Namun tak hanya itu, di foto yang lainnya, Widya pun kembali mengutarakan kesedihan atas kepergian rekan sejawatnya tersebut dari Metro TV, yang terlihat dari tulisan "My laaf" yang disertai emoticon sedih serta lambang hati.

Presenter Metro Tv dan Najwa Shihab (Foto: Instagram @widyacatlady)

Sungguh mengharukan yah acara perpisahan tersebut, semoga kak Najwa Shihab dapat mendulang kesuksesan yang lebih besar di tempat yang baru. (*) Simak juga yuk berita seputar Najwa Shihab lainnya Umumkan Keluar Dari Metro TV, Najwa Shihab Pindah Ke Net TV?


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH