Simak Dua Trailer Cyberpunk 2077, Hadirkan Fitur Terbaru dan Awal Mula Cerita Simak dua trailer terbaru Cyberpunk 2077 (Foto: Game Rant)

CD Projekt Red datangkan dua trailer terbaru yang menghadirkan seluk beluk permainan game Cyberpunk 2077 yang akan dirilis pada November tahun ini. Trailer pertama yang berjudul "The Gig" hadirkan awal mula permainan. Sang protagonis yang bernama V tertangkap saat melakukan perampokan untuk dapatkan bio-chip.

Melansir The Verge, trailer Cyberpunk 2077 yang pertama ini menghadirkan aksi kece dalam permainannya. Pemain dapat melakukan aksi menembak, berkendara, dan menghantam segerombolan musuhnya dalam permainan.

Baca juga:

Demi Hasil Maksimal, Rilis Gim Cyberpunk 2077 Diundur

Trailer tersebut juga memperkenalkan region baru "Badlands" dengan datangkan Adam Smasher, pria cyborg berbadan besar yang akan menjadi teman si protagonis.

Lalu kamu juga akan menemukan Johnny Silverhand, pria dengan tangan cyborg yang diperankan oleh Keanu Reeves pada beberapa detik terakhir trailer.

Di trailer kedua bertajuk "Braindance", pemain akan menggunakan teknologi yang ada pada game Cyberpunk 2077 untuk memasuki ingatan karakter lain di game ini. Kamu bisa melihat sekeliling satu karakter pada ingatan tersebut untuk mencari informasi dan petunjuk untuk menyelesaikan permainan.

Baca juga:

Microsoft Rilis Xbox One X Edisi Cyberpunk 2077

Braindance ini adalah aspek terpenting yang akan membuatmu menyelesaikan cerita pada Cyberpunk 2077. Caranya dengan mencari arahan dari ingatan para warga di Night City.

Semoga saja CD Projekt Red tak akan memperlambat perilisannya lagi. Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 19 November 2020 di Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Xbox Series X dan PlayStation 5 akan mendapatkan game Cyberpunk 2077 untuk menjadi teman rilis konsol next gen.

Tentu CD Projekt Red janjikan kualitas ala next gen dengan memaksimalkan performa ke maksimal. (dnz)

Baca juga:

Meredam Kekecewaan, Pengembang Siapkan Fungko Pop Khusus Cyberpunk 2077





Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH