Silat Lidah Bisa Bikin Stroke? Perempuan ini pingsan saat mencapai orgasme (Foto: Pexels/rawpixel.com)

BAGI perempuan, mencapai orgasme sangat sulit. Pria harus pintar-pintar dalam melakukan eksekusi. Namun, ada satu cara untuk membuat perempuan mudah mencapai orgasme. Pria bisa memanfaatkan sesi foreplay, dengan memberikan silat lidah kepada perempuan.

Namun, melansir Health, ada sebuah kejadian mengejutkan terjadi kepada seorang perempuan di Inggris. Perempuan ini mendapatkan silat lidah dari pasangannya. Seperti biasa, jantung dia berdetak lebih kencang dan napasnya lebih cepat saat ingin mencapai orgasme.

Baca juga:

Tiga Tips 'Foreplay' yang Membuat Perempuan di Awang-Awang

Bukannya merasakan kepuasan. Tiba-tiba saja perempuan ini pingsan saat mencapai orgasme. Dia benar-benar kehilangan kendali setelah mencapai puncak dan pingsan sekitar dua sampai tiga menit. Pasangan dia langsung memanggil ambulans untuk memberikannya pertolongan.

Ketika sampai di ruang gawat darurat, ternyata perempuan itu baik-baik saja. Dia memiliki tanda-tanda vital yang normal dan sepenuhnya responsif. Namun ada keluhan yang ia rasakan seperti mual dan sakit kepala.

Merokok bisa menyebabkan stroke (Foto: Pexels/Public Domain Pictures)

Pada awalnya, dokter mengira dia mungkin mengalami kejang. Tetapi karena sakit kepala yang terus-menerus, mereka memutuskan untuk melakukan CT scan. Hasilnya perempuan tersebut menunjukkan perdarahan di daerah antara otak dan jaringan yang menutupi otak. Dengan kata lain, dia mengalami stroke.

Baca juga:

Nasihat Bercinta dari Empat Negara yang Bikin Seks Semakin Dahsyat!

Jenis pendarahan ini disebut perdarahan subarakhnoid (SAH). Dalam hal ini, itu terjadi karena pembuluh darah di otak perempuan itu pecah. Jika enggak diobati, menurut Mayo Clinic, SAH dapat menyebabkan kerusakan otak permanen atau bahkan kematian.

Laporan BMJ menyatakan bahwa faktor risiko utama untuk SAH ialah lonjakan tekanan darah secara tiba-tiba. Ini sangat jarang terjadi saat berhubungan seks. Enggak tahu kenapa perempuan tersebut bisa mengalami hal itu. Yang pasti perempuan tersebut ialah seorang perokok. Ya, rokok ialah salah satu penyebab penyakit stroke.

Baca juga:

Perempuan, Jangan Malu Pakai Pelumas untuk Miss V

Perempuan tersebut hanya dirawat selama dua minggu. Laporan itu menyatakan bahwa dia enggak memiliki tanda-tanda komplikasi yang berkepanjangan. Kesimpulannya, silat lidah itu sebenarnya aman. Perempuan tersebut mungkin hanya enggak beruntung saja. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH