Fashion

Sideline Berkolaborasi dengan Lesti Kejora di Koleksi Terbaru

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 31 Maret 2021
Sideline Berkolaborasi dengan Lesti Kejora di Koleksi Terbaru
Sideline berkolaborasi dengan Lesti Kejora (foto: istimewa)

SIDELINE, brand lokal modest wear perempuan, meluncurkan koleksi terbaru Dewi Raya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2021.

Koleksi Dewi Raya merupakan koleksi kolaborasi dengan 3 Muse ternama Sideline, yaitu Lesti Kejora, Dewisya, dan Athieqah Asy-Syahidah.

Baca Juga:

Rumah Mode Pierre Cardin Siap Gelar Fashion Show Live

Sideline berkolaborasi dengan 3 perempuan spesial di koleksi Dewi Raya (foto: istimewa)

Dewi Raya, merupakan koleksi yang membawa personalitas wanita yang berbeda-beda. Setiap produknya dibuat sesuai dengan karakter personalitas setiap muse, sehingga setiap produknya memiliki nyawa dan karakter dari masing-masing muse.

"Kami ingin memberikan warna baru pada koleksi Idul Fitri tahun ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kami ingin menampilkan pesona serta karakter dari 3 wanita yang memiliki 3 profesi dan background berbeda yang dituangkan dalam koleksi Dewi Raya," ucap Brand Founder Sideline, Shinta Tanjung, seperti siaran pers yang diterima merahputih.com.

Sedikit informasi, Lesti Kejora merupakan salah satu diva dangdut ternama yang sudah memulai karirnya sejak remaja, dan hingga saat ini sukses menjadi penyanyi dangdut yang berprestasi.

Selain itu, Lesti juga mempunyai fashion style yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri, hal itulah yang membuat Sideline tertarik untuk terus berkolaborasi dengan Lesti.

Terkait kolaborasi tersebut, Lesti menjelaskan "Koleksi sideline sangat sesuai dengan style dan kepribadian aku. Makannya aku selalu tertarik untuk bisa support Sideline, sebagaimana tim Sideline juga sering mensupport aku untuk daily outfit, bahkan sampai outfit untuk di panggung,".

Baca Juga:

Tips Sukses Berbisnis Fesyen Anak Ala Sabine and Heem

Selain lesti, ada pula Dewisya, seorang Ibu muda dan influencer yang dikenal dengan karakternya yang colorful serta all out dalam bidang fesyen.

Perempuan yang merupakan istri dari penyanyi Kunto Aji tersebut, juga dikenal sangat kreatif dan artsy dalam membuat konten di sosial media.

Koleksi Dewi Raya bergaya classic vintage yang didominasi oleh dress dan tunik

Namun, Sideline tidak hanya menggandeng perempuan di dunia entertainment saja, Sideline pun menggandeng Athieqah Asy-Syahidah, seorang dokter dan ibu muda yang saat ini aktif sebagai influencer.

Koleksi Dewi Raya sendiri memiliki gaya classic vintage yang didominasi oleh dress dan tunik, dengan gaya yang berbeda untuk setiap personality yang berbeda.

Adapun warna-warna yang digunakan dalam koleksi Dewi Raya, yakni warna pastel yang lembut, dengan pilihan motif atau pola yang tidak terlalu mencolok. (Ryn)

Baca Juga:

Kemenkop UKM Ingin Masyarakat Lebih Mengenal Fesyen Berkelanjutan

#Fashion #Busana Muslim
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan