Gaming

Siapkan Tim Menangi Turnamen Battle of Gods

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 03 Februari 2021
Siapkan Tim Menangi Turnamen Battle of Gods
Turnamen Battle OF Gods akan segera digelar.(Instagram, dewaunitedesports)

GAMERS, bersiaplah untuk turnamen e-sport Battle Of Gods tahun ini. Ajang adu jago gaming itu akan digelar pada 4 Februari hingga 18 Februari. Dewa E-Sports, salah satu organisasi baru di bidang e-sports, menggelar turnamen ini dengan menyediakan hadiah total Rp150 juta.


Nantinya, akan ada beberapa pertandingan gim, yakni Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Pro Evolution Soccer Mobile & Console. Untuk gim PUBG Mobile, terdapat dua kategori lagi, yakni perlombaan reguler (team) dan difabel (solo).

BACA JUGA:

Antusiasme Teman Disabilitas Ikut Turnamen Esports Battle of Gods Sangat Tinggi


CEO Dewa United E-Sports David mengatakan turnamen ini akan dilaksanakan secara rutin dengan skala nasional. Ia menambahkan, untuk saat ini, belum ada yang mengadakan turnamen berkala dengan skala nasional seperti Dewa E-Sports. "Dewa E-Sports juga mencoba membentuk komitmen yang kuat guna menyejahterakan ekosistem e-sports di Indonesia” ujar David.

Babak kualifikasi turnamen ini digelar di sembilan region, yakni Surabaya (4 Februari 2021), Makassar (5 Februari 2021), Bali (6 Februari 2021), Solo (7 Februari 2021), Palembang (8 Februari 2021), Balikpapan (9 Februari 2021), Bandung (11 Februari 2021), Tangerang (11 Februari 2021), dan Jakarta (13 Februari 2021). Berhubung digelar di masa pandemi COVID-19, turnamen ini berlangsung secara daring.

gaming
Memperlombakan berbagai game.(Instagram: dewaunitedesports)

Turnamen gaming ini terbuka untuk semua kalangan tanpa dipungut biaya pendaftaran. Dewa E-Sports juga menggelar ajang turnamen khusus untuk kategori gamer difabel. Khususnya untuk game FPS dan PUBG Mobile.

Tak hanya sebagai ajang kompetisi, turnamen ini juga menjadi salah satu momen pencarian bakat para tim e-sports profesional, seperti, RRQ, BOOM.ID, dan EVOS Legends.

Jadi nih, buat kamu yang hobi gaming, ini saatnya membentuk tim dan latihan mati-matian demi meraih kemenangan di tuernamen ini. Maksimalkan gameplay dan skill yang kamu punya. Segera daftarkan tim kamu di situs resmi dari Dewa E-Sports. Cek terus media sosial Dewa E-Sports untuk informasi lengkap.(jod)

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan