Musik
Siapkan Tabungan, Deretan Musisi Terkenal Dunia Bakal Gelar Konser di Indonesia Daftar musisi yang akan menggelar konser di Indonesia pada 2020 (Foto: Pixabay/Free-Photos)

BAGI kamu yang gemar datang ke konser musisi dunia bersiaplah, 2020 ini mungkin akan membuat kantong dan dompetmu kering. Banyak musisi hebat yang akan melakukan konser di Tanah Air, para musisi ternama dari luar negeri siap mengguncang Indonesia dengan karya-karyanya. Berikut beberapa musisi dunia yang akan mampir dan menggelar konser di Indonesia pada 2020.

Baca juga:

Bersiaplah Indonesia, Lauv akan Konser di Jakarta Juni 2020

1. Rex Orange Country

Penyanyi muda berbakat berusia 21 tahun ini akan mengadakan konsernya di Indonesia pada tanggal 9 Mei 2020. Bertempat di Tennis Indoor Stadium Senayan, Rex Orange Country siap menghibur penggemarnya.

Dengan genre Indie Pop, penyanyi dengan nama asli Alexander O'Connor berhasil memiliki penggemar di seluruh dunia. Dengan gaya musik yang catchy dan lirik yang apik, dirinya membuat lagu yang mudah diterima, terutama untuk anak muda.

Penyanyi dengan panggilan Pony ini memberikan dua katagori tiket pada konsernya nanti, yaitu Tribune dengan harga kurang lebih Rp 580 ribu untuk yang termurah dan Standing dengan harga kurang lebih Rp 700 ribu untuk yang termahal.

2. 88rising Head In The Clouds Jakarta

Siapa yang tidak mengenal salah satu label musik ini. Berfokus pada musisi-musisi asal Asia, label ini ingin menunjukan kemampuan musisi Asia di kancah Internasional. 88rising sendiri semakin terkenal terutama di Indonesia sejak dua musisi asal Indonesia, Rich Brian dan NIKI masuk dalam label tersebut.

Dari situ, 88rising memiliki penggemarnya sendiri di Indonesia, tidak hanya artis-artisnya saja, namun label itu sendiri digemari oleh oecinta musik Asia, tertutama Indonesia.

Baca juga:

Bersiaplah, Konser 'Head In The Clouds' 88rising akan Hadir di Jakarta

Untuk mengapresiasi antusiasme pecinta musik tanah air, 88rising akhirnya menggelar konser yang bertajuk Head In The Clouds Jakarta pada tanggal 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran. Dalam konser ini, 88rising akan mengerahkan seluruh armadanya untuk menghibur penggemarnya di Jakarta, mulai dari Joji, August 08, Higher Brother dan tentunya Rich Brian serta NIKI.

Tiket yang tersedia untuk Head In The Clouds Jakarta ini sendiri dibagi menjadi tiga katagori, yaitu General Admission dengan harga Rp 880 ribu, Exclusive GA dengan harga Rp 1.3 juta dengan tambahan kaus, dan Exclusive VIP dengan harga Rp 2.4 dengan tambahan kaus.

3. Lauv

View this post on Instagram

LAUV IN ASIA 2020, PRESALE TOMORROW 10AM LOCAL TIME W CODE FEELINGS

A post shared by Lauv (@lauvsongs) on

Penyanyi yang baru-baru ini merilis lagu dengan judul Tattoos Together ini akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 27 Juni 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Indonesia menjadi salah satu negara Asia yang beruntung karena Lauv hanya akan mengunjungi total enam negara.

Konser bertajuk Summer Tour of Asia ini sekaligus menjadi obat rindu penggemarnya saat Lauv harus membatalkan konsernya di Indonesia pada Maret 2019 kemarin karena situasi yang tidak mendukung.

Tiket yang dibanderol untuk konser Lauv ini dibagi menjadi tiga katagori, yaitu Tribune 2 dengan harga Rp 765 ribu, Tribune 1 dengan harga Rp 915 ribu dan Festival dengan harga 1.1 juta.

4. One Ok Rock

Band rock asal Jepang ini semakin dikenal di Indonesia setelah dirinya menjadi band pembuka untuk konser solo Ed Sheeran pada 3 Mei 2019 kemarin. Dari situ, kualitas dari One Ok Rock mulai digemari oleh pecinta musik tanah air.

One Ok Rock sendiri akan menggelar konsernya di Indonesia pada 30 Mei 2020 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Untuk harga tiketnya dibagi menjadi tiga katagori, yakni Tribune 2 dengan harga Rp 500 ribu, Tribune 1 dengan harga 750 ribu dan Festival dengan harga Rp 1 juta. (Jhn)

Baca juga:

One OK Rock Guncang Jakarta di Eye of the Storm Asia Tour 2020

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Spotify Rilis Podcast Khusus Game League of Legends
ShowBiz
Spotify Rilis Podcast Khusus Game League of Legends

Riot Games resmi menjalin kemitraan dengan Spotify.

'Muscle Car' Inggris yang Tercatat dalam Sejarah Otomotif
Fun
'Muscle Car' Inggris yang Tercatat dalam Sejarah Otomotif

Mobil-mobil 'berotot' asal Inggris ini sangat kencang larinya.

Kini Hadir Inovasi Teknologi untuk Petambak Ikan
Fun
Kini Hadir Inovasi Teknologi untuk Petambak Ikan

Petambak ikan bisa bekerja dengan semakin mudah.

Sehat dan Lezat ala FIT Gourmet
Travel
Sehat dan Lezat ala FIT Gourmet

FIT Gourmet merupakan restoran yang menyediakan menu makanan nan menyehatkan.

NASA Berminat Membeli Batu dari Bulan
Hiburan & Gaya Hidup
NASA Berminat Membeli Batu dari Bulan

Perusahaan diharapkan membayangkan merancang robot yang kemudian dapat diluncurkan NASA atau pemain sektor swasta utama.

Restomod, Memoles Mobil Klasik jadi Josss!
Fun
Restomod, Memoles Mobil Klasik jadi Josss!

Mobil klasik, rasa kekinian.

Musuh James Bond Terungkap di Trailer Terbaru ‘No Time to Die’
ShowBiz
Musuh James Bond Terungkap di Trailer Terbaru ‘No Time to Die’

Dengan adanya trailer terbaru ini, para penggemar tidak sabar untuk segera menyaksikannya.

Lisa BLACKPINK Jadi Duta Global untuk Merek Kosmetik Terkenal
Fashion
Lisa BLACKPINK Jadi Duta Global untuk Merek Kosmetik Terkenal

Lisa BLACKPINK resmi dipilih jadi global brand ambassador MAC Cosmetics.

Rocket Rokers Bercerita Tentang Kopi dan Segala Analoginya di 'Reaksi Rasa'
ShowBiz
Rocket Rokers Bercerita Tentang Kopi dan Segala Analoginya di 'Reaksi Rasa'

Focket rockers meremix single Reaksi Rasa dalam nuansa tropical.

 Bumil Bisa Ngidam Makan Kapur, Bayinya Gimana dong?
Fun
Bumil Bisa Ngidam Makan Kapur, Bayinya Gimana dong?

Ngidam paling aneh yang harus dihindari para bumil.