Siapa Bilang Perempuan Tidak Bisa Jadi Pembalap? Ini 5 yang Paling Cantik Siapa Bilang Perempuan Cantik Tidak Bisa Menjadi Pembalap (foto: Vice)

SEBAGIAN besar penggila otomotif adalah laki-laki, terlebih masalah balapan. Tapi itu tidak sepenuhnya benar, bahkan tidak sedikit perempuan yang memiliki paras yang cantik menyukai balapan mobil juga. Pembalap perempuan memiliki perpaduan yang sempurna antara bakat dengan kecantikannya.

Banyak laki-laki yang awalnya kurang menyukai balapan, kemudian jadi tertarik berkat para perempuan cantik ini. Berikut lima perempuan berparas cantik yang menjadi pembalap dilansir dari laman the things.

Baca juga:

Dari Peraih Nobel hingga Penerbang Pertama, Perempuan ini Buktikan Kehebatan di Mata Dunia

1. Madalena Antas

Siapa Bilang Perempuan Tidak Bisa Jadi Pembalap? Ini 5 yang Paling Cantik
Madalena Antas (foto: History Garage)

Antas merupakan seorang putri dari pembalap rally profesional di Portugal. Tidak mengherankan jika sang putri mengikuti jejak sang ayah untuk menekuni dunia off-road.

Dikabarkan beberapa kali dia memenangkan kejuaraan off-road lokal. Sudah cantik dan berbakat siapa yang tidak menyukai Antas.

2. Maryeve Dufault

Siapa Bilang Perempuan Tidak Bisa Jadi Pembalap? Ini 5 yang Paling Cantik
Maryeve Dufault (foto: Inside Tracks Motorsport)

Si cantik yang satu ini merupakan seorang yang multi talenta, mulai dari model, pembicara periklanan, seorang aktris, dan terutama pembalap NASCAR.

Selama bertahun-tahun dia memiliki prestasi yang cukup luar biasa, bahkan dia memiliki pengalaman yang tidak kalah dengan pembalap laki-laki.

3. Carmen Jorda

Siapa Bilang Perempuan Tidak Bisa Jadi Pembalap? Ini 5 yang Paling Cantik
Carmen Jorda (foto: RedBull)

Jorda menjadi salah satu pembalap perempuan termuda, dan Jorda memiliki semangat yang sangat membara. Selain itu Jorda cepat menemukan dirinya dalam sorotan motorsport dan tidak akan bergeser dalam waktu dekat.

Mungkin di dalam dirinya sudah tertanam jiwa pembalap, bahkan dia sudah mengikuti kerjuaraan Formula 3 Spanyol dan Eropa.

Baca juga:

5 Superhero Perempuan Terkuat, Mana Jagoanmu?

4. Jessica Barton

Siapa Bilang Perempuan Tidak Bisa Jadi Pembalap? Ini 5 yang Paling Cantik
Jessica Barton (foto: my.is)

Jessica Barton, jika kamu melihatnya pasti akan tergoda dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Banyak yang mengatakan kalau Jessica merupakan sebuah paket yang sangat komplit, selain pembalap dia juga seorang aktris dan model.

Jessica sangan menyukai balapan drag, bahkan dia pernah mengalahkan mobil Lamborghini dan Nissan Skyline hanya dengan mengendarai Toyota Supra.

5. Inessa Tushkanova

Siapa Bilang Perempuan Tidak Bisa Jadi Pembalap? Ini 5 yang Paling Cantik
Innesa Tushkova (foto: eWRC-Results)

Tushkova lahir di Ukraina, namun dia memulai karir balap profesionalnya di Rusia dan Finlandia. Tidak hanya pembalap yang menjadi bakatnya, namun dalam dunia modeling dia menjadi cover di majalah dewasa ternama Playboy selama beberapa tahun. Tidak mengherankan kalau laki-laki yang melihatnya akan terpesona. (ape)

Baca juga:

Enggak Harus Seksi, Empat Hal Tak Terduga Ini Bisa Bikin Pria Bergairah



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH