Musik

Bulan Depan, Westlife akan Sapa Penggemar Indonesia

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 12 Januari 2023
Bulan Depan, Westlife akan Sapa Penggemar Indonesia
Boyband legendaris, Westlife. (Foto: PK Entertainment)

PARA penggemar Westlife bersiap-siaplah. Boy band pop legendaris asal Irlandia ini siap menyapa penggemar Indonesia lewat konser bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada 9 Februari.

"Alasan kami membawa Westlife sebenarnya karena ini salah satu grup band cukup lama, sekitar tahun 90-an. Kami lihat mereka sudah punya fanbase di seluruh dunia sangat banyak sekali,” kata CEO Warna Warni, Effendy Gunawan, seperti dilansir ANTARA, Kamis (12/1).

"Kami juga akan menjanjikan engagement yang lebih intimate khusus venue indoor hampir 2 hektare. Hall 5, 6, 7 ,8 di ICE BSD City. Mudah-mudahan bisa membuat para penonton merasakan sesuatu yg berbeda,” tambahnya.

Baca juga:

10 Tahun Lalu Westlife Resmi Bubar

Lebih lanjut, Effendy menjelaskan pihaknya pada Desembebr lalu juga sempat membuka penjualan tiket pre-sale. Tike pre-sale di kelas Bronze, Silver, dan Platinum ludes terjual saat itu. Untuk konser ini, Warna Warni akan menyediakan kuota sebanyak 2.500 penonton.

Selain menampilkan Westlife, konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 ini juga akan dibuka penyanyi asal Indonesia yakni Judika. Di sisi lain, Judika mengaku baru mendapat tawaran menjadi penyanyi pembuka untuk konser Westlife sekitar dua minggu lalu.

"Aku ditawarin sama manajemen baru-baru sebenarnya. Seminggu atau dua minggu lalu. Manajerku nanya ditawarin jadi guess star mau enggak,” ujar Judika.

Baca juga:

Dahsyat! Hanya 2 Jam, Tiket Konser Westlife di Indonesia Sold Out

“Aku tanya kapan? Ada waktu istirahatnya enggak? Paling enggak satu hari sebelum nyanyi aku mau off dulu gitu. Katanya ada jadi aku oke saja. Dengar nama itu sudah familier, lagunya nyaman juga. Enggak ada alasan untuk nolak,” lanjutnya.

Adapun beragam tiket konser yang bisa kamu pilih. Untuk Bronze dibanderol seharga Rp 1,1 juta, Silver Rp 1,5 juta, Gold Rp 2 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Diamond Rp 3 juta, dan VVIP Rp 4,650 juta. Konser ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Para penonton sudah dapat melakukan penukaran tiket lima hari sebelum konser itu dimulai.

"Di hari H penukaran tiket juga ada. Namun, kami sarankan satu hari sebelumnya sudah selesai ya. Karena ada steril di pintu kaca depan lobby hall 6 dan 7,” tutup Effendy. (and)

Baca juga:

Tiket Ludes Terjual, Penggemar Siap Unjuk Gigi Ramaikan Konser Westlife di Jakarta

#Musik #Westlife
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan