Siap-Siap, Polka Wars dan The Panturas Segera Menghelat Tur di Enam Kota Besar Indonesia BukaMusik Connectified Tour dihelat di enam kota besar Indonesia

KABAR gembira bagi kamu pencinta band Indie. Dua band Indie ternama Tanah Air, Polka Wars dan The Panturas akan segera menghelat road tur di enam kota besar Indonesia. Perhelatan road tur bertajuk BukaMusik Connectified Tour itu digagas oleh Bukalapak.

BukaMusik merupakan salah satu program konten milik perusahaan tersebut yang menampilkan live perfomance berbagai musisi Indonesia dalam format live session atau studio session. Kemudian dipublikasikan melalui chanel Youtube milik bukalapak.

Enam kota yang akan mereka tuju ialah Semarang, Surabaya, Bali, Malang, Yogyakarta, dan Bandung. Rangkaian tour dimulai tanggal 11-24 Desember mendatang.

"Tur ini merupakan langkah besar kami setelah sebelumnya hanya bermain di ranah video dokumentasi dan festival musik," ujar Lembu Wiworojati, Associate Vice President of Creative Marketing Bukalapak, saat menggelar temu pers di Jakarta, Kamis (6/12).

1. Bukan sekadar tur musik, tapi sebagai wadah diskusi penikmat musik

Menurut Lembu tur musik ini juga merangkap menjadi wadah diskusi musik (Foto: MP/Albi)

Menurut Lembu, tur musik ini akan berlangsung unik. Karena selain menghibur para penikmat musik tanah air, akan ada pula sesi diskusi di setiap kota. Sehingga para penikmat musik atau komunitas musik lokal dapat bertukar pikiran dengan Polka Wars dan The Panturas melalui sesi diskusi.

2. Kesempatan bagi musisi lokal untuk menunjukkan karyanya

Juga menjadi kesempatan musisi lokal memamerkan karyanya (Foto: MP/Albi)

Perhelatan ini juga menjadi kesempatan besar musisi lokal untuk memamerkan karya musik terbaiknya. Setelahnya, karya mereka yang berbentuk demo musik akan dikurasi. Sehingga melalui tur musik ini diharapkan juga akan menumbuhkan talenta musik berbakat di setiap daerah Indonesia.

3. Suguhan aliran musik berbeda dari dua band Indie ternama

Giovanni mengatakan Polka Wars siap memberikan suguhan musik yang menarik (Foto: MP/Albi)

Meskipun memiliki aliran musik berbeda, Polka Wars dan The Panturas akan siap menghentak panggung BukaMusik Connectified Tour. Polka Wars dengan aliran indie-rock dan The Panturas akan membawa irama pantai dari daerah pinggiran perkotaan. "Kami dari Polka Wars selalu berusaha menawarkan hal baru untuk pendengar musik kamu melalui eksplorasi-eksplorasi yang kami lakukan," kata drummer Polka Wars, Giovanni Rahmadeva.

Bagaimana Sahabat Merah Putih, siap menikmati musik-musik Polka Wars dan The Panturas? Segera beli tiketnya melalui aplikasi bukalapak sebelum kehabisan. (ikh)

Baca juga: Yuk Belanja Pakaian Kece di 3Mongkis Mall Kelapa Gading

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH