Siap-Siap Nostalgia, Westlife bakal Konser Reuni di Indonesia Konser reuni minus Bryan McFadden. (foto: Instagram @westlife)

BUAT kamu yang besar di era boy band, nama Westlife pastilah ada di jajaran idola kamu. Boy band asal Irlandia tersebut memang sempat ngetop banget di tahun 90-an. Kini, Shane Filan dan kawan-kawan kembali menggelar konser.


1. Kembali setelah Vakum sejak 2012


Boy band beranggotakan Shane Filam, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan ini memang sempat vakum sejak 2012. Namun, di 2018 lalu, mereka mengumumkan rencana reuni. Sebagai bukti, Westlife merilis single Hello My Love. Lagu upbeat itu mendapat sambutan yang baik dari para fan. Sayangnya, reuni ini enggak diikuti personel lain, yakni Bryan McFdden yang cabut dari Westlife pada 2004.

Hal itu enggak mengherankan mengingat di masa jaya mereka, Westlife telah menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia. Mereka juga jadi satu-satunya boy band yang punya tujuh single yang suskes menduduki puncak tangga lagi Inggris. Westlife punya 14 lagu nomor satu. Raihan itu setelah Elvis Presley dan The Beatles.

Boy band yang ditangani manajer kawakan Loui Walsh ini enggak cuma laris menjual album. Konser-konser mereka juga selalu sold out. Secara keseluruhan, Westlife sudah menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia. Mereka juga tercatat sebagai grup musik yang sering tampil di SSE Arena.

Konser terakhir boy band ini ialah pada 23 Juni 2012 di Croke Park Dublin, Irlandia. Hebatnya, tiket konser tersebut ludes hanya dalam 5 menit.

2. Gelar Konser Reuni di Jakarta

westlife konser reuni di jakarta
Merayakan 20 tahun karier musik, Westlife gelar konser reuni. (foto: Instagram @westlife)


Sebagai perayaan 20 tahun karier di dunia musik, Westlife menggelar serangkaian konser. Penampilan mereka akan dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu dilanjutkan dengan tur Asia termasuk Indonesia.

Konser reuni Westlife di Indonesia akan digelar di Jakarta. Konser bertajuk Westlife - The Twenty Tour 2019 itu akan digelar 7 Agustus 2019 mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan. Demikian dilansir Antara.

Konser yang diselenggarakan Full Color Entertainment itu menandakan kembalinya Westlife yang telah vakum sejak 2012. Yang pasti, di konser itu, kamu bakal bernostalgia lewat lagu hits milik boy band yang dibentuk pada 1998 ini, seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have a Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl hingga Mandy. Mereka juga akan menyanyikan lagu baru yang berjudul Hello My Love.

Tiket konser Westlife - The Twenty Tour mulai tersedia pada 28 Maret 2019 di tiket.com dan secara luring di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek serta seluruh gerai Indomaret.

Buruan cari tiketnya.(*)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH