Siap-Siap Nonton Katy Perry, ini 4 Hal yang Pantas Dinanti Katy Perry. (foto: newsmobile)

PENYANYI Katy Perry mendaratkan rangkaian Wintess Tour di Jakarta, Sabtu (14/4). Perry akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Penampilan Perry di setiap pertunjukannya memang terkenal out of the box, bahkan luar biasa. Seperti ketika ia tampil di tengah waktu Superbowl.

Untuk rangkaian Witness Tour kali ini, Perry mempercayakan koreografi kepada The Squared Divison yang digawangi koreografer Australia Ashley Evans dan koreografer berdarah Indonesia Anthony Ginandjar.

"Katy benar-benar ingin memberikan yang terhebat untuk fans, penampilan terbaik yang ia bisa," ujar Evans.

Wah, pastinya Anda bakal penasaran banget ingin tahu penampilan heboh apa yang disiapkan Perry untuk Jakarta. Berikut 4 hal yang dinanti untuk Witness Tour.


1. Set piece panggung yang super besar

Tampilan panggung super besar. (foto: thesquaredivision)

Perry pernah tampil dengan latar layar LED raksasa yang menampilkan mata. Efeknya, penampil yang tengah berada di panggung terlihat bak semut kecil. Evan pernah membuatkan rancangan panggung yang menampilkan lapangan basket raksasa untuk lagu Swish Swish, hingga dadu multifungsi super besar.


2. Koreografi keren

Witness Tour mempekerjakan 10 penari, 8 perempuan dan 2 pria, termasuk mantan penampil sirkus di Cirque du Soleil yang tersohor itu. Menurut Evan, tujuannya ialah untuk membuat semuanya besar, berani, dan arsitektural.

Yang pasti, semua penari itu akan menampilkan tarian yang keren. Mulai dari yang mutakhir hingga koreo robotik dengan kesan 80-an.


3. Kostum aneka rupa

Salah satu kostum megah Katy Perry. (foto: hollywoodlife)

Tampilan panggung yang heboh tentunya enggak akan lengkap tanpa kostum yang keren. Perry biasanya berganti 5-6 kostum dalam sekali show. Perry pernah mengenakan outfit emas karya Zaldy yang wow banget. Ada juga tampilannya mengenakan jumpsuit bling bling dengan gambar mata tepat di dada.


4. Left Shark

Beberapa waktu lalu, sebuah badut hiu muncul bernyanyi bersam Perry dalam sebuah penampilannya. Hiu tersebut langsung menjadi hit di mana-mana. Evan mengaku kemunculan Left Shark memberi momen menyenangkan untuk penampilan Perry. Jadi ikon itu mungkin muncul sewaktu-waktu dalam penampilan Perry.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH