Film

Siap-Siap, Netflix Hadirkan Sederet Film Seru di September 2021

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 27 Agustus 2021
Siap-Siap, Netflix Hadirkan Sederet Film Seru di September 2021
Rekomendasi film yang akan rilis pada September. (Foto: Netflix)

MENJELANG masa peralihan musim panas ke gugur yang diperkirakan akan dimulai pada September, beberapa film dengan berbagai macam genre akan dirilis. Mulai dari komedi hingga horor, beberapa film ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luangmu di September 2021.

1. Afterlife Of the Party

Ini adalah film garapan Stephen Herek, sutradara yang sebelumnya menggarap 101 Dalmatians. Film ini dibintangi oleh Victoria Justice dan beberapa aktor lainnya seperti Midori Francis, Robyn Scott, dan Adam Garcia.

Afterlife Of the Party menjadi satu dari beberapa film yang melakukan proses pengambilan gambar di tengah situasi pandemi. Film bergenre komedi ini berpusat pada Cassie, gadis berusia 25 yang sedang merayakan ulang tahunnya.

Namun di tengah kegembiraannya saat sedang mengadakan pesta, Cassie justru meninggal karena kejadian konyol di toilet. Ia juga terancam akan dimasukkan kedalam neraka.

Untuk itu Cassie diberikan waktu lima hari untuk membuktikan bahwa dirinya layak pergi ke surga, dengan cara menghantui orang-orang yang dicintainya, yakni anggota keluarga dan sahabatnya. Hal ini dilakukannya agar mereka dapat memiliki hidup yang lebih baik dan menyenangkan.

Tak hanya itu, Cassie juga diminta untuk memperbaiki kesalahan yang pernah dibuatnya saat masih hidup. Untuk dapat menyaksikan kisah konyol Cassie, kamu harus menunggu film ini rilis pada 2 September 2021.

2. Nightbooks

Film yang diadaptasi dari buku karya JA White ini mengusung genre fantasi horor. Winslow Fegley, Lidya Jewett, dan Krysten Ritter yang sebelumnya bermain dalam serial Jessica Jones akan kembali menunjukkan kemampuan akting mereka dalam film ini.

Dalam film ini, Alex yang diperankan oleh Winslow Fegley dibawa ke tempat tinggal penyihir jahat yang menahannya dan terus memintanya untuk menuliskan cerita-cerita menakutkan setiap harinya. Jika Alex tidak menuruti kemauannya, maka dirinya diancam akan mati dibunuh oleh penyihir tersebut.

Dalam misi untuk meloloskan dirinya, Alex bertemu dengan beberapa tahanan lain dan bekerja sama untuk dapat mencari jalan keluar dari tempat tinggal penyihir tersebut. Film ini kana tayang pada 15 Agustus 2021.

Baca juga:

James Wan Ungkap 'Aquaman 2' Terinspirasi Film Lawas

3. The Starling

Film yang disutradarai dan diproduksi oleh Theodore Melfi ini telah melakukan proses pengambilan gambarnya sejak Agustus 2019. Namun film ini baru bisa ditayangkan pada 24 September 2021.

Film yang dibintangi oleh Melissa McCarthy, Chris O’Dowd, hingga Kevin Kline ini penderitaan sepasang suami istri dalam kehidupannya. Saat sang suami, Jack pergi untuk mengatasi kesedihannya. Lily harus berusaha untuk tetap mengingat penyesalan dan rasa bersalahnya.

Seolah tak berhenti sampai disitu, Lily juga harus dihadapi dengan burung jalak yang bersarang di halaman belakang rumahnya dan mulai mengganggu serta menyerangnya. Karena merasa terganggu, Lily menjadi terobsesi untuk membunuh burung tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, Lily bertemu dengan Larry yang merupakan seorang dokter hewan. Keduanya menjalin hubungan persahabatan dan saling membantu satu sama lain untuk memecahkan permasalahan kehidupan keduanya.

4. Sounds Like Love

Film yang diadaptasi dari serial novel best seller karya Elísabet Benavent berjudul Canciones y recuerdos ini, merupakan film Spanyol yang bergenre komedi romantis.

Mengisahkan karakter Maca yang baru saja putus cinta dan harus bertemu kembali dengan Leo, yang merupakan mantan kekasihnya. Hal ini membuat Maca harus kembali membuka luka lamanya dan menghadapi konflik dan ketakutan yang sebelumnya pernah dirasakannya.

Tak hanya harus mengalami kegagalan dalam urusan percintaan, Maca juga harus memiliki nasib yang kurang beruntung dalam pekerjaannya.

Bakat Maca dalam dunia fashion harus terbuang sia-sia karena dirinya harus menghabiskan waktunya untuk bekerja dengan influencer yang selalu menakutkan dan menindasnya.

Bersama kedua sahabatnya yang unik, kehidupan Maca yang dihadapi dengan pilihan rumit akan terasa lebih ringan. Film ini dapat disaksikan pada 29 September 2021. (cit)

Baca juga:

Rahasia Bob Ross Diungkap di Film Dokumenter Terbaru Netflix

#Film #Rekomendasi Film #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan