Siap-Siap, Lagu Baru Billie Eilish Rilis Pekan Depan Akan rilis 30 Juli 2020. (Foto Variety)

PENYANYI berusia 18 tahun Billie Eilish kembali merilis lagu baru berjudul My Future, yang rencananya akan dirilis pekan depan. Pernyataan ini disampaikan Eilish melalui akun Twitter resminya pada 24 Juli silam. Meskipun belum jelas apakah lagu itu masuk dalam bagian album keduanya yang tengah dinantikan para penggemar.

Pelantun lagu Bad Guy ini menyampaikan kicauannya mengenai lagu My Future yang direncanakan rilis pada 30 Juli 2020. Mengutip NME, My Future disebut-sebut akan menjadi lagu pertama bagi Billie Eilish setelah lagu Everything I Wanted pada 2019 dan No Time To Die yang menjadi soundtrack film James Bond.

Baca juga:

Park Joo-ho Siap Kembali ke The Return of Superman

Sayangnya dalam unggahan di akun Instagram Billie Eilish, tidak ada rincian lebih dalam mengenai lagu barunya ini. Foto tersebut hanya menampilkan Eilish yang mengenakan pakaian sporty abu-abu dengan keterangan “my future out Thursday”. Foto tersebut adalah unggahan terbaru setelah cukup lama absen dari media sosial setelah peristiwa kematian George Floyd.

Baca juga:

Ilmuwan Jerman Cari 4000 Relawan untuk Nonton Konser Indoor, Berminat?

Penyanyi yang membawa pulang lima Piala Grammy Awards 2020 ini juga mengofirmasi bahwa ia akan merekam album baru dan merilis film dokumenter pada tahun ini. Meski belum ada tanggal rilis untuk keduanya, dikabarkan bahwa Eilish memberikan masukan-masukan pada pembuatan film dokumenter tersebut.

“Aku ketakutan. Mereka telah syuting sejak Juli 2018. Siapa yang memiliki rekaman yang belum pernah mereka lihat sebanyak itu?,” kata Eilish mengenai film dokumenternya.

View this post on Instagram

“my future” out thursday

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Mengutip Variety, 2020 menjadi tahun Eilish mengadakan konser yang bertajuk Eilish’s World Tour. Namun karena adanya pandemi COVID-19, konser tersebut harus dibatalkan hingga waktu yang ditentukan.

Ia pun menyibukkan dirinya, yakni bekerja sama dengan Apple Music untuk membuat sebuah podcast yang menceritakan tentang kehidupan musiknya. Dengan judul Me and Dad Radio, Eilish ditemani sang ayah untuk menjadi seperti seorang penyiar dengan durasi hampir dua jam. (and)

Baca juga:

Justin Bieber Umumkan Tur Dunia 2021, Mana Lokasi Favoritmu?


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH