zodiak

Siap-Siap! Ketiga Zodiak Ini Akan dengar Kata 'Sah' di Tahun 2020

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Kamis, 23 Januari 2020
Siap-Siap! Ketiga Zodiak Ini Akan dengar Kata 'Sah' di Tahun 2020
Pernikahan untuk zodiak ini (Sumber: Pixabay/vetonethemi)

TAHUN baru, kehidupan baru. Bagi sebagian orang, kehidupan yang baru adalah pekerjaan baru, pacar baru, dan lain sebagainya. Sementara sebagian lainnya berpikir lembar baru kehidupannya dimulai dengan pernikahan.

Ada yang belum beruntung menemukan tambatan hati, namun ada pula yang sudah mememukannya dan siap untuk mengawali hidup baru. Berikut beberapa zodiak yang siap memulai hidup baru lewat pernikahan:

Baca juga:

4 Zodiak Ini Selalu Tampil Fashionable, Kamu Termasuk Salah Satunya?

1. Taurus

Taurus
Taurus (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Zodiak berlambang banteng ini membutuhkan waktu lama dalam mengambil keputusan besar di hidupnya. Mereka cenderung bersikap lambat dalam masalah hati. Namun awal tahun, Taurus akan dibuat terkejut melihat betapa mudahnya mereka menyambut perubahan.

Uniknya lagi, di tahun ini Taurus merasa lebih spontan dalam kehidupan sehari-hari sehingga memungkinkannya membuat keputusan besar lebih cepat. Taurus berpotensi mengakhiri tahun 2020 dengan sebuah cincin melingkar di jari manis.

Baca juga:

3 Zodiak yang Patah Hati di Tahun 2020

2. Virgo

Virgo
Virgo (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Virgo menyukai stabilitas dalam hidup. Karakternya yang demikian membuat ia berpotensi untuk membawa hubungannya ke tingkat yang lebih serius. Tahun ini adalah waktu yang tepat bagi Virgo untuk melangkah lebih jauh. Ia mungkin siap memperkuat hubungan yang sudah di jalani ke pelaminan.

3. Scorpio

Scorpio
Scorpio (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Tiba waktu bagi si kalajengking untuk jauh cinta dan mengharapkan hubungan jangka panjang yang stabil. Tahun ini Scorpio siap melepaskan kekhawatiran dan mulai benar-benar mempercayai orang yang mereka cintai.

Tahun 2020 Scorpio akan tumbuh dengan cara yang baru. Mereka siap untuk membuka hati mereka kepada orang lain dan menjadi lebih terbuka terhadap perubahan. (Avia)

Baca juga:

Daftar Zodiak yang 'Berbahaya' saat Putus Cinta

#Pernikahan #Upacara Pernikahan #Gaun Pernikahan #Cincin Pernikahan
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan