Film

‘John Wick 4’ hingga ‘Knives Out 2’ Mulai Produksi

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 01 Juli 2021
‘John Wick 4’ hingga ‘Knives Out 2’ Mulai Produksi
John Wick 4 sudah dimulai. (Foto: Instagram/lionsgate)

BUAT kamu yang sudah menantikan sejumlah film Hollywood bisa sedikit lega. Pasalnya, mulai dari John Wick 4, Aquaman 2, hingga Knives Out 2 sudah mulai proses produksi. Para penggemar sudah tidak sabar melihat aksi dari bintang utamanya.

Aquaman and the Lost Kingdom yang dijadwalkan debut di bioskop pada 16 Desember 2022, memasuki produksi 18 bulan sebelum rilis. Para penggemar DC juga makin tidak sabar ketika sutradara James Wan mengunggah gambar pembuatan film sedang berlangsung.

“Pasang telah naik,” tulis Wan di Instagram resminya.

The Hollywood Reporter mengabarkan Aquaman and the Lost Kingdom akan kembali dibintangi Jason Momoa sebagai Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, dan Patrick Wilson sebagai Orm. Kabarnya, dalam film ini, Amber Heard akan mendapatkan porsi yang lebih banyak ketimbang di Justice League versi Joss Whedon.

Baca juga:

‘Aquaman 2’ Resmi Punya Judul Baru


Sementara itu John Wick: Chapter 4 yang dijadwalkan rilis di bioskop 27 Mei 2022, mengumumkan bahwa film tersebut sekarang dalam produksi. Produksi dijadwalkan akan dimulai musim panas ini di Prancis, Jerman, New York City, dan Jepang.

Keanu Reeves akan bergabung dengan Laurence Fishburne, Rina Sawayama, Shamier Anderson, Skarsgard, dan Donnie Yen. Film ini akan kembali disutradarai oleh Chad Stahelski.

Rian Johnson juga mengumumkan pada Senin (28/6) bahwa produksi Knives Out 2 telah dimulai di pantai Mediterania yang hangat di Yunani. Waralaba Knives Out adalah properti yang sangat menguntungkan Netflix dalam upaya memperkuat deretan film originalnya.

Baca juga:

Donnie Yen Jadi Teman Keanu Reeves di 'John Wick 4'

Siap-Siap, ‘John Wick 4’ hingga ‘Knives Out 2’ Mulai Produksi
Sutradara Knives Out, Rian Johnson. (Foto: Variety)


Layanan streaming tersebut juga membeli hak untuk Knives Out 2 dan Knives Out 3 dengan harga lebih dari USD 450 juta atau sekitar Rp 6,4 triliun pada Maret.


Daniel Craig akan mengulangi perannya sebagai detektif swasta pintar, Benoit Blanc, bersama pemain baru termasuk Dave Bautista, Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr. Kate Hudson, Madelyn Cline, dan Jessica Henwick.

Sementara itu, Netflix juga memulai produksi White Noise karya Noah Baumbach. Film ini akan dibintangi oleh Greta Gerwig, Adam Drive, dan Jodie Turner-Smith. (and)

Baca juga:

Daniel Craig Lanjut Jadi Detektif di Sekuel ‘Knives Out’

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan