Siap-Siap Isyana Bakal Gelar Konser Tunggal Isyana Sarasvati rencana konser tunggal akhir 2018. (Foto: MP/Albi)

ISYANA Sarasvati semakin sukses dalam berkarier di dunia musik. Saat ini ia tengah mengerjakan album terbarunya bertajuk Paradoks. Album tersebut menceritakan pengalaman hidupnya selama dua tahun belakangan ini.

Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di gedung Yamaha, Jakarta Selatan saat peluncuran kibor terbaru brand alat musik itu.

"Yang terbaru pastinya album kedua ini aku lagi jalan album Paradoks. Album yang menceritakan isi curhatan seorang Isyana," paparnya, Senin (13/3).

Nah, bagi yang ingin mendengarkan isi album tersebut secara langsung. Isyana mengaku akan segera menggelar konser tunggal dengan membawakan lagu-lagu dari album itu. Tapi Anda harus sabar. Sebab konser tersebut direncanakan baru akan diselenggarakan akhir tahun 2018 nanti.

"Minta banget doanya untuk temen-teman semua. Insya Allah aku tahun ini mau, mungkin akhir tahun akan ada konser tunggal," tutur Isyana.

Akan tetapi, Isyana sendiri belum bisa menceritakan lebih terinci mengenai konser itu. Untuk soal tempat belum ada keputusan yang pasti dari pihaknya. Meskipun belum ada tanggal yang pasti, Isyana hanya bisa memastikan bahwa konser tersebut akan diadakan akhir 2018 nanti.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati. (Foto: MP/Albi)

Dirinya juga belum memiliki persiapan matang terkait dengan konser itu.

"Pokoknya belum tahu sih (tempat) masih planning cuma minta doanya aja karena aku mau bawa album Paradoks ini ke Konser," tuturnya lagi.

Meskipun sudah lumayan lama di dunia musik, Isyana memang terbilang baru jika mengadakan konser tunggal. Dalam hal ini ia tidak memiliki alasan khusus mengadakan konser tersebut. Semua terjadi karena urusan kontrak dengan pihal label Isyana Sarasvati.

"Ini (konser) memang udah kesepakatan sama label sih," tutupnya.

Sekadar informasi, album Paradoks merupakan album kedua Isyana. Sebelumnya Isyana sukses dengan album pertamanya Explore. Jika album pertama Isyana terinspirasi dengan pengalaman orang lain, album Paradoks murni menceritakan pengalaman hidup Isyana Sarasvati. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH