Siap-Siap, BLACKPINK Akan Tampil Live di TikTok Jangan sampai lewatkan keseruan BLACKPINK di TikTok. (Foto: Allkpop)

BLINK persiapkan diri, BLACKPINK akan menyapamu secara live di TikTok dengan konser bertajuk TikTok Stage with BLACKPINK. Rencananya konser virtual ini akan diselenggarakan pada 21 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB. Acara ini digelar mengingat peluncuran album pertamanya yang berjudul The Album.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, melalui akun Twitter-nya. Selama event, BLACKPINK akan terhubung langsung dengan penggemar melalui berbagai sesi dan membahas cerita di balik layar dari pembuatan The Album.

“Acara ini sangat dinantikan, mengingat BLACKPINK selalu senang berinteraksi dengan para Blink, dan acara ini akan memberikan kesempatan bagi mereka untuk terhubung kepada Blink di seluruh dunia,” kata TikTok melalui keterangannya.

Baca juga:

Rilis Hari ini, ‘The Album' dari BLACKPINK

Siap-Siap, BLACKPINK Akan Tampil di TikTok
Kamu bisa menyapa BLACKPINK secara langsung. (Foto: kpopping)

Acara ini akan berlangsung selama 100 menit dan disiarkan langsung di aplikasi TikTok. Tidak hanya sekadar menceritakan proses pembuatan The Album, acara ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan seru lainnya, seperti kuis dan bincang-bincang.

Melansir laman Korea JoongAng Daily, BLACKPINK telah memuncaki tangga lagu di dalam dan luar Korea dengan album penuh pertamanya.

The Album berhasil menduduki puncak tangga lagu album iTunes di 57 wilayah di seluruh dunia. Tak hanya itu, The Album juga menduduki puncak lagu Billboard Artist 100.

TikTok melanjutkan bahwa penggemar BLACKPINK dan pengguna TikTok di seluruh dunia juga berkesempatan untuk mendapatkan The Album dengan tanda tangan dari BLACKPINK, serta berinteraksi langsung dengan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo melalui event tersebut.

Baca juga:

Spotify Manjakan BLINK dengan Konten Eksklusif BLACKPINK

Siap-Siap, BLACKPINK Akan Tampil di TikTok
The Album berhasil membawa sejumlah kesuksesan untuk BLACKPINK. (Foto: British Vogue)

Caranya cukup mudah. Kamu akan ditantang untuk membuat video singkat sekreatif mungkin dan menunjukkan dukungan kepada BLACKPINK dengan menggunakan musik dari album terbaru BLACKPINK. Jangan lupa untuk menyertakan tagar #TikTokStageWithBLACKPINK.

Tantangan ini dibuka mulai 14 Oktober hingga 18 Oktober 2020 dan sebanyak 20 orang terpililh akan mendapatkan kesempatan tersebut.

Perjalanan BLACKPINK juga bisa kamu saksikan di Netflix dengan judul BLACKPINK: Light Up the Sky yang baru saja rilis Rabu (14/10). Selain live di TikTok, BLACKPINK juga akan tampil di beberapa variety show seperti Knowing Brothers dan Running Man. (and)

Baca juga:

Perjalanan BLACKPINK Jadi Film Dokumenter Oleh Netflix

Kredit : andreas_pranatalta


Andreas Pranatalta

LAINNYA DARI MERAH PUTIH