Siap-Siap, Beliebers! Museum Justin Bieber Dibuka Bulan Depan

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 06 Januari 2018
Siap-Siap, Beliebers! Museum Justin Bieber Dibuka Bulan Depan
Justin Bieber. (foto: Grammy.com)

BILA Anda Beliebers sejati, pesan tiket ke Kanada mulai hari ini, karena museum Justin Bieber segera dibuka di Ontario.

Stratford Perth Museum di Ontario menyingkap exhibit terbaru mereka yang diberi nama Steps to Stardom. Ruang pamer itu akan menampilkan kehidupan Justin Bieber dan perjalanannya menuju puncak ketenaran. Dalam laman resmi museum, ruang pamer itu dibuat dengan bantuan dari pihak keluarga Bieber. Kabarnya, ada ratusan item yang akan ditampilkan dalam display tersebut.

Kakek dan nenek Bieber, Diane dan Bruce Dale, memegang peran penting dalam membuat ruang pamer itu. Bieber sendiri menyumbangkan tas hockey dan jaket saat ia bermain bersama Stratford Warriors, sepatu lari, mikrofon, foto-foto, surat pribadi, hingga sejumlah penghargaan.

The Stratford Beacon Herald melaporkan pemimpin museum itu telah lama mempertimbangkan membuka exhibit khusus Justin Bieber. Namun, butuh beberapa waktu untuk mewujudkannya, tentunya juga permintaan kuat dari Beliebers.

"Kami telah memulai pembicaraan tentang membuka exhibit ini dengan pihak manajemen Bieber di Atlanta. Namun, itu tidak mudah. Ketika akhirnya dicapai kesepakatan, kami pun mulai mengumpulkan memorabilia untuk ruang pamer," ujar Manajer Umum Stratford Perth Museum John Kastner.

Ruang pamer Bieber direncanakan dibuka pada 18 Februari mendatang. Tertarik untuk datang?(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan