Siap-Siap, April Akan Jadi Bulan Paling Romantis Untuk Zodiak Ini

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Kamis, 02 April 2020
Siap-Siap, April Akan Jadi Bulan Paling Romantis Untuk Zodiak Ini
Zodiak palng romantis di bulan April (Foto: Pixabay/Takmeomeo)

ROMANTISME identik dengan bulan Februari. Itu semakin diperkuat dengan adanya hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari. Namun hal itu tak berlaku bagi zodiak Gemini, Scorpio dan Aquarius. Bagi ketiga zodiak itu bulan romantis justru jatuh di bulan April.

Ada banyak cinta terlimpahkan pada mereka di bulan ini. Di bulan April, dorongan untuk memiliki hubungan yang lebih serius pun begitu kuat. Berikut fakta romantisme yang akan dihadapi oleh Gemini, Scorpio dan Aquarius di bulan April:

Baca Juga:

Zodiak Manipulatif Ini Selalu Sembunyikan Perasaannya Lewat Sarkasme

1. Gemini

Gemini
Gemini (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Langit bulan April dinaungi oleh Venus. Planet Venus sendiri identik dengan cinta, keindahan, dan hubungan asmara. Demikian pula yang dialami oleh Gemini. Cinta dan keindahan akan ada digenggaman Gemini hingga bulan Agustus. Meskipun cinta sudah ada di kartu Gemini, bukan berarti dewi cinta akan terus berpihak padanya selama lima bulan ke depan. Akan ada pasang surut sehingga dibutuhkan komitmen lebih dari Gemini. Di bulan ini ada banyak hal yang harus direnungkan oleh Gemini.

2. Scorpio

Scorpio
Scorpio (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Di bulan ini, Scorpio akan benar-benar jatuh hati pada seseorang dan itu terlihat jelas. Sebagai tipe orang yang misterius, Scorpio seringkali ingin mempertahankan imagenya tetapi ada waktu dan ruang dimana ia akan meruntuhkan citranya tersebut dihadapan sang pujaan hati. Kesenangan pribadi selalu menjadi prioritasnya. Namun Scorpio perlu untuk mengkomunikasikan hal tersebut dengan pasangannya.

3. Aquarius

Aquarius
Aquarius (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Aquarius mungkin akan menemukan keindahan dan daya tarik pada sosok yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Selain itu, banyak hal akan terlihat menarik di mata Aquarius di bulan ini. Mereka akan menemukan kreativitas, romansa dan gairah untuk beberapa waktu ke depan. (avia)

Baca Juga:

Mereka yang Kuat Hadapi Stres Berat Menurut Zodiak

#Zodiak #Karakter Zodiak #Zodiak Bulan April
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan