Siap Rilis! Lady Gaga Ungkap Konsep Album Terbaru dengan BLACKPINK Lady Gaga dan BLACKPINK (Sumber: WWD/YG Entertainment)

DESAS-DESUS kabar kolaborasi antara Lady Gaga dengan BLACKPINK sudah lama terhembus. BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) sudah tak sabar menantikan idolanya tampil bersama sang legenda dunia. Penantian tersebut nampaknya akan segera usai. Setelah sekian lama bungkam, pelantun Born This Way tersebut akhirnya buka suara.

Baca juga:

Tajir Abis! Kekayaan Masing-Masing Member BLACKPINK Buat Kamu Terkejut

Gaga menjelaskan bahwa album terbarunya, Chromatica akan diramaikan oleh sejumlah musisi dunia papan atas, termasuk Ariana Grande, Elton John, dan tentunya BLACKPINK. Bintang pop tersebut mengungkapkan bahwa semula album keenamnya akan dirilis bulan lalu. Namun, pandemi virus Corona membuat ia harus menundanya.

Lady Gaga
Lady Gaga (Sumber: Vulture)

"Pertama-tama saya ingin memastikan bahwa semua orang tetap aman dan menjaga jarak. Ketahuilah bahwa saya memikirkan kalian semua," demikian tulis Lady Gaga.

Baca juga:

Cara Tepat Hadapi Komentar Julid Netizen Ala Idola Korea

Lady Gaga
Lady Gaga (Sumber: Instagram/@ladygaga)

"Ini adalah waktu yang sangat menakutkan bagi kita semua dan sementara aku percaya seni adalah hal terkuat yang kita miliki untuk menyembuhkan ketakutan tersebut, aku ingin album ini rilis di saat yang tepat. Aku ingin memberitahumu, bahwa setelah banyaknya pertimbangan aku membuat keputusan yang sangat sulit untuk menunda rilis Chromatica. Aku akan segera mengumumkan tanggal perilisannya," lanjutnya.

Sekarang, Gaga meyakini bahwa inilah saatnya. Ia pun akan merilis album tersebut. Kolaborasi Gaga dengan BLACKPINK berjudul Sour Candy, sementara duet dengan Ariana Grande berjudul Rain on Me dan lagu bersama Elton John berjudul Sine From Above. Total ada 16 lagu di album tersebut ditambah tiga lagu bonus yang sebelumnya telah dibocorkan di media sosial. (avia)

Baca juga:

Hidup Sulit, Idola Kpop Ini Pernah Biayai Hidup Adiknya dan Bayar Utang

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH