Siap Rilis, ini Bocoran Harga PlayStation 5 PlayStation 5 akan rilis pada pertengahan November 2020 ini (Foto Sony)

SONY kembali bersinar dan mencuri perhatian lewat ajang PlayStation 5 Showcase, Jumat (17/9). Untuk kamu yang ingin mendapatkan salah satu dari dua varian PlayStation 5, bersiaplah dari sekarang.

Dilansir Game Rant, PlayStation 5 versi Standard Edition bisa kamu beli di harga Rp7,4 juta, dan Digital Edition tanpa slot blu-ray di harga Rp6 juta. Pilih yang mana? Ya, tinggal kamu cocokkan saja sama kebutuhanmu. Jika kamu ingin membeli game secara fisik, kamu bisa mengambil versi Standard Edition. Sebaliknaya, jika kamu ingin serbadigital tinggal pilih versi Digital Edition.

BACA JUGA:

Sony Bantah akan Memangkas Produksi PS 5

Dalam box PlayStation 5 versi Standard Edition dan Digital Edition sudah termasuk satu controller DualSense dan beberapa voucer, di antaranya voucer PlayStation Plus. Ada juga beberapa game demo tergantung dari pilihan bundle dan regional produksi PlayStation 5 tersebut.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar, kamu bisa melakukan pre-order secara langsung melalui toko game dengan standar authorized dealer. Pilihan lainnya, kamu bisa memesannya secara daring di situs resmi PlayStation. Kuota pre-order cukup minim. Oleh karena itu, kamu harus pre-order secepatnya sebelum kehabisan dan kehilangan kesempatan merasakan PlayStation 5 pertama kalinya saat rilis.

PS 5
Harga yang terjangkau untuk spesifikasi mutakhir (Fot: Sony)

Dua edisi PlayStation terbaru ini akan rilis pada 12 November 2020 di beberapa negara terpilih. Perilisan di seluruh dunia direncanakan digelar 19 November 2020. Sony menekankan sekali lagi, karena pandemi COVID-19, dan negara yang memiliki peraturan ketat dalam ekspor impor mungkin membuat PlayStation 5 akan lebih susah terjangkau di negara tersebut. Namun, tenang saja, untuk Indonesia PS5 akan datang pada 19 November 2020.

PS5
Akan tersedia pada 19 November 2020 di seluruh negara dunia. (Foto: Sony)

Para publisher game juga akan meramaikan perilisan PlayStation 5 dengan mendatangkan game mereka saat peluncuran, di antaranya game Godfall dan Spider-Man: Miles Morales. Selain itu, ada juga beberapa gim PlayStation 4 yang bisa kamu upgrade secara gratis ke PlayStation 5. Jadi jangan takut jika kamu telah membeli PlayStation 5, tapi gim yang kamu miliki tidaklah banyak.(dnz)

BACA JUGA:

Dari Kamera Hingga Charging Station, Ini 4 Aksesoris PS 5 yang Wajib Dimiliki


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH