Siap Rilis Agustus 2019, Cek Spesifikasi Super Canggih Samsung Galaxy Note 10! Samsung Galaxy Note 10 (Sumber: ET Telecom)

KABAR baik untuk para pecinta gawai Samsung, khususnya seri Note. Tak lama lagi Samsung akan segera merilis Galaxy Note 10. Menurut informasi yang dilansir dari Yonhap News Agency, seri Galaxy Note terbaru itu akan diluncurkan pada 7 Agustus 2019.

Pihak Samsung Korea Selatan pun mengatakan bahwa rencana pre-order bisa dilakukan dua hari kemudian tepatnya 9 Agustus 2019. Sementara untuk penjualan umum, Samsung Galaxy Note 10 akan tersedia di toko-toko seluruh Korea Selatan pada 23 Agustus 2019. Rencananya, perilisan Samsung Galaxy Note 10 bertepatan dengan peluncuran Samsung Galaxy Watch Active.

Baca juga:

Samsung Galaxy Note 10 Diluncurkan 7 Agustus, ini Bocoran Terkininya

Menurut rumor yang beredar, secara eksklusif Galaxy Note10 akan tersedia dalam versi 5G bagi pengguna Korea Selatan. Namun untuk pengguna internasional Samsung Galaxy S10 masih tersedia dalam layanan 4G.

Rencana ke depannya, pihak Samsung akan mengupgrade jaringan Samsung Note10 secara besar-besaran agar pengguna internasional turut bisa merasakan layanan 5G. Samsung menargetkan seluruh pengguna bisa menikmati layanan 5G sebelum 2019 berakhir.

Samsung Galaxy Note 10
Samsung Galaxy Note 10 (Sumber: Evan Blass)

Samsung menyediakan empat kamera yang bisa dinikmati pecinta fotografi. Hal lain yang lebih menakjubkan dari ponsel ini adalah ponsel ini akan dipersenjatai dengan RAM sebesar 12 GB dengan memori penyimpanan hingga 1 TB.

Baca juga:

Samsung Galaxy Fold Diluncurkan Setelah Note 10

Untuk pengoperasian, gawai canggih ini dibenamkan chip Snapdragon 855 atau Exynoss 9825. Teknologi keyless (tanpa tombol fisik) membuat ponsel ini terlihar begitu sophisticated. Namun kamu tak perlu bingung, kamu bisa memanfaatkan teknologi sentuh yang lebih sensitif dan canggih di ponsel ini.

SAMSUNG GALAXY NOTE 10
Samsung Galaxy Note 10 (Sumber: Tech Radar)

Untuk ukuran layar, Samsung Galaxy Note10 diperkirakan akan hadir dalam versi 6.3" dan 6.7". Ponsel ini akan menuju ke dimensi maksimum. Untuk Samsung Galaxy Note 10 versi 6,3" akan dibanderol dengan harga KRW 1.2 juta atau setara dengan Rp14 juta.

Baca juga:

Deretan Ponsel Android Paling Populer di Bulan Ini

Sementara Samsung Galaxy Note 10 versi 6.7" akan dibanderol dengan kisaran harga KRW 1,4 juta atau setara Rp16.660.000. Bagi para pengguna Samsung di Eropa, seri teranyar Galaxy Note akan dibanderol dengan harga USD 1.295 atau setara dengan Rp18 juta. (avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH