Siap Mulai Bisnis di Tahun Tikus? Ini Kata Pakar Fengsui Banyak pengusaha muda bermunculan di tahun Tikus. (foto: pixabay/rawpixel)

BUAT kamu yang pengin memulai bisnis di 2020 ini, momen Tahun Baru Imlek bisa jadi saat yang tepat. Semangat tahun yang baru biasanya akan membuat semangat kamu juga meningkat.

Master fengsui Indonesia Yohan Suyangga mengatakan bahwa di tahun Tikus ini akan banyak bermunculan pengusaha muda yang menawarkan produk-produk baru unik dan penuh inovasi. Demkian dilansir Antara.

BACA JUGA: Shio Tikus Tak Akan Beruntung di Tahun 2020

Untuk lebih spesifik nih, bidang kuliner akan sangat berkembang di 2020. Menurut Master Yohan, makanan yang menyajikan menu-menu khas Tionghoa akan sangat digemari. "Boba akan hilang, kopi akan berhenti, sudah enggak menarik. Chinesse food mulai naik lagi, tapi dimsum akan hilang. Ayam geprek juga akan menghilang sedikit, tapi tetap ada," kata Master Yohan.

food
Bisnis kuliner masih menjanjikan. (foto: pixabay/kendallpool)

Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa menu yang banyak menarik minat pembeli ialah yang berbahan sayur-sayuran. Untuk memulai bisnis, Master Yohan menyarankan dimulai sejak triwulan awal. Hal itu disebabkan peruntungan akan kurang bagus saat sudah memasuki pertengahan tahun.

"Kalau mau investasi, yang paling bagus ya tiga bulan pertama ini, tapi enggak boleh tergesa-gesa juga. Harus ada pasangan dan partner yang baik. Paling lambat sampai Juni. Setelah itu, mau investasi apapun akan hancur," saran Master Yohan.(*)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH