Siap Ikut Pocari Sweat Run Virtual 2020? Semua pengalaman event lari akan hadir di ranah digital (Foto: Pexels/RUN 4 FFWPU)

AYO berpartisipasi dalam event lari yang seru banget ini. Pocari Sweat Run Virtual 2020 akan digelar pada 16 Agustus 2020 serentak diseluruh Indonesia. Event lari virtual Pocari Sweat ini dijamin seru. Semua pengalaman event lari reguler akan hadir ke ranah digital.

Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014, jumlah peserta event ini selalu meningkat tajam dan kehabisan slot lari dalam hitungan kurang dari satu jam saat dibuka registrasi. Karena pandemi COVID-19, event yang harus digelar di Bandung dan Solo ini dibatalkan.

Baca juga:

Kapan Sepatu Lari Harus Diganti?

Nah, tapi kamu tidak perlu khawatir. Meskipun digelar virual, event lari ini akan serupa dengan even lari regular. "Mulai dari adanya stretching, real time flag-off ceremony, live streaming hingga host-interactions, peserta dapat saling berinteraksi meskipun melalui virtual," ucap Puspita Winawati selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka dalam virtual press, Senin (13/7).

Saat virtual Press Pocari Sweat Run Virtual (Foto: Istimewa)

Tidak hanya itu, nantinya akan ada juga finisher package bagi seluruh peserta yang menyelesaikan larinya. Pelari harus pula mematuhi prosedur kesehatan COVID-19 selama mengikuti event ini. "Kami sangat mengedepankan #SafeRunning dengan mengajak semua peserta mengikuti protokol kesehatan pemerintah di Normal Baru ini," tambah Puspita.

Baca juga:

Lari Maraton Memiliki Berbagai Manfaat, Tapi.....

Lebih serunya lagi, kamu nanti akan dipandu dengan presenter Daniel Mananta. Selama berlari Daniel akan menemanimu, sehingga kamu akan benar-benar merasa berada di event nyata. "Saya akan berinteraksi dengan para peserta dan terus menyemangati mereka selama mereka berlari nanti," papar Daniel.

Hadir dalam dua kategori, 5K dan 10K (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

Agar dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, Pocari Sweat Run Virtual 2020 memiliki dua kategori lari yaitu 5K dan 10K. Pendaftaran akan mulai dibuka pada 15 Juli 2020 melalui website resmi Pocari Sweat dengan biaya Rp175 ribu.

Jadi, siap ikut event ini sobat Merah Putih? (ikh)

Baca juga:

Lari Pagi Efektif Menurunkan Berat Badan? Ini Kata Dokter

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo