Siap Angkat Kaki dari Madrid, Gareth Bale Menuju Negara Ini

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 22 April 2019
Siap Angkat Kaki dari Madrid, Gareth Bale Menuju Negara Ini
Gareth Bale

MerahPutih.com - Gareth Bale mengaku siap angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu berpeluang menuju ke China.

Bale mengalami masa-masa tidak menyenangkan di Madrid. Pemain asal Wales itu tidak lagi menjadi pilihan utama pada musim ini saat Julen Lopetegui dan Santiago Solari masih berkuasa di Bernabeu.

Masuknya Zinedine Zidane juga tidak merubah posisi Bale. Ia masih terpinggirkan karena kalah bersaing dengan Lucas Vazquez. Kabarnya, Zidane mempersilahkan Bale untuk hengkang ke klub lain demi mendaratkan Kylian Mbappe dan Eden Hazard

Bale sempat dilaporkan akan kembali ke Inggris. Dua klub yang berpeluang mendapatkan Bale adalah Manchester United dan sang mantan, Tottenham Hotspur. Namun, destinasi lain muncul yakni China.

Bale
Gareth Bale

Mirror mengabarkan, Bale tertarik menuju China karena ingin mendapatkan gaji tinggi. Sang pemain menginginkan setidaknya menerika pendapatan hingga 600 ribu euro per pekan. Jumlah tersebut diprediksi tidak akan menjadi masalah bagi sepak bola China.

Selain itu, Amerika Serikat dan Uni Emirat Arab juga bisa menjadi pelabuhan anyar bagi Bale. Sebab, dua kompetisi itu terkenal dengan bergelimang uang.

Bale kembali tidak menjadi starter saat Real Madrid melawan Athletic Bilbao, Minggu (21/4). Saat ini, pesepakbola berusia 29 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2022. (Bolaskor)

#Real Madrid #Gareth Bale
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan