Siang Ini Jaksel dan Jaktim Diperkirakan Hujan Ringan

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Kamis, 16 September 2021
Siang Ini Jaksel dan Jaktim Diperkirakan Hujan Ringan
Warga menggunakan payung saat hujan mengguyur Stasiun MRT Dukuh Atas BNI, Jakarta, Kamis (13/8/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Merahputih.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan dua wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan, Kamis (16/9) siang.

Dikutip dari laman resmi BMKG, dua wilayah yang diperkirakan diguyur hujan ringan adalah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Baca Juga

21 Wilayah Ini Diperingatkan BMKG Soal Cuaca Ekstrem

Sementara cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah pada siang hari.

cuaca esktrem
Ilustrasi - Seorang pengendara motor menerjang hujan deras yang mengguyur Kota Gorontalo, Sulawesi, Kamis (15/4/2021). ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/aww

Memasuki malam hari, seluruh wilayah di Ibu Kota diperkirakan cerah berawan, sedangkan pada Jumat (17/9) dini hari diperkirakan cerah.

Untuk suhu udara diperkirakan berkisar 24-33 derajat celsius meliputi tiga wilayah di Jakarta, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Baca Juga

Waspada, 26 Wilayah ini Berpotensi Terjadi Ancaman Cuaca Ekstrem

Suhu udara di Jakarta Pusat berkisar 25-33 derajat celsius, sama dengan Jakarta Utara, sementara Kepulauan Seribu 26-33 derajat celsius.

Kelembaban udara bervariasi di seluruh wilayah DKI Jakarta, yakni terendah mencapai 70 persen dan tertinggi 95 persen, dengan kecepatan angin rata-rata 10-20 km/jam. (Asp)

#BMKG #Hujan #Musim Hujan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan