Siang dan Malam Hari Jabodetabek Diguyur Hujan

Luhung SaptoLuhung Sapto - Senin, 05 Februari 2018
Siang dan Malam Hari Jabodetabek Diguyur Hujan
ilustrasi hujan (Foto Antara/Jessica Helena Wuysang)

MerahPutih.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan sebagian besar wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan hari ini Senin (5/2).

Mengutip laman resminya, BMKG mengeluarkan peringatan dini akan bahaya petir, kilat dan angin kencang yang menyertai hujan.

Hujan dipresidiksi akan menguyur sejumlah wilayah mulai siang hari. Untuk Bekasi, Depok, Bogor, Jakarta Barat dan Tangerang, dipresiksi hujan dengan intensitas ringan, sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan disertai kilat dan petir. Hujan lokal akan turun di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada siang hari.

Pada malam hari, Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan mengalami hujan lokal.

Namun, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berawan malam hari ini.

BMKG memperkirakan suhu rata-rata Jabodetabek berkisar antara 23 derajat Celcius hingga 31 derajat Celcius dengan kelembaban antara 75 hingga 100 persen. (*)

#BMKG #Prakiraan Cuaca
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan