Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut

Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut

Siapa disini yang setiap dengar lagu dangdut auto joget bareng teman-teman? Sebagian besar kalangan di Indonesia memang menyukai musik dangdut, sehingga bisa disebut juga musik pemersatu bangsa. Penasaran asal usul musik satu ini?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Maternal Disaster
Infografis
Kacamata 3D Merah-Biru
Infografis
Eh Maaf Salah Kirim
Infografis
Es Krim Lokal Rasa Italia
Infografis
Tunda Makan Bisa Buat Kurus?
Infografis
Roti Buaya
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Maternal Disaster
Infografis
Maternal Disaster

Masih banyak penggemar musik cadas yang membeli aksesoris dari brand luar negeri. Tahukah kalian bahwa ada apparel lokal bernama Maternal Disaster yang kualitasnya tidak kalah bagus? Karakter desainnya yang unik jadi kunci merek asal Bandung ini diminati banyak pelanggan setia.

Cebok Pakai Air, Tisu Toilet Di Meja Makan
Infografis
Cebok Pakai Air, Tisu Toilet Di Meja Makan

Kamu tinggal di Indonesia? Pastinya sudah tidak asing dengan cebok menggunakan air. Lucunya, tisu yang biasa digunakan untuk cebok di luar negeri, malah berada di meja makan. Kira-kira, lebih baik cebok menggunakan yang mana?

Kacamata 3D Merah-Biru
Infografis
Kacamata 3D Merah-Biru

Anak 90-an, masih ingat dengan kacamata 3D berwarna merah biru ini? Terbuat dari bahan sederhana, konon yang memakainya akan membuat film apa pun yang ditonton bisa berubah menjadi tiga dimensi. Kacamata ini juga seolah menjadi pionir penggunaan teknologi 3D di masanya.

Eh Maaf Salah Kirim
Infografis
Eh Maaf Salah Kirim

Meski agak basi, modus ini masih sering dipakai kalau udah kepepet. Ternyata kedok salah kirim ini bisa membuka peluang balikan sama mantan. Yang penting modal nekat aja dulu meski topik halu. Jangan lupa sertakan kata 'maaf' di awal biar enggak dikira settingan banget.

Es Krim Lokal Rasa Italia
Infografis
Es Krim Lokal Rasa Italia

Lengkap dengan hiasan dinding dan interior yang bergaya khas era kolonial, berkunjung ke kedai es krim Ragusa bagai kembali ke masa lalu. Ditambah rasa yang lezat dan sensasi lumer di mulut yang ngangenin bikin kamu makin betah nongkrong di sini.

'Bapak Jersey' Itu Bernama Ucup Bin Sanusi
Infografis
'Bapak Jersey' Itu Bernama Ucup Bin Sanusi

Bapak Jersey Nasional alias Ucup bin Sanusi yang berhasil merebut hati. Gaya Ucup jadi trend fesyen bagi anak muda tahun 2000-an. Penampilan khasnya di Bajaj Bajuri, tidak lepas dari berbagai jersey yang dikenakan tiap episode. Meski sudah tidak tayang lagi, namun baju jersey masih tetap populer hingga sekarang. Dari sekian banyak koleksi jersey Ucup, mana yang jadi favoritmu?

Zaman Bisa Berganti, Gondrong Mburi Tetap di Hati
Infografis
Zaman Bisa Berganti, Gondrong Mburi Tetap di Hati

Sudah pernah mendengar Gondrong Mburi? Potongan rambut satu ini pernah hits pada zamannya dan banyak diikuti kalangan laki-laki. Bahkan hingga sekarang, gaya rambut ini masih populer dan banyak diminati. Nah, kamu sendiri sudah pernah mencoba potongan rambut ini belum?

Tunda Makan Bisa Buat Kurus?
Infografis
Tunda Makan Bisa Buat Kurus?

Setiap orang pasti pengen punya badan kurus dan ideal. Tapi kebanyakan masih pakai cara menunda makan, bener enggak nih? Jangan diulangi lagi ya, karena dengan tunda jam makan dapat menimbulkan beragam pengaruh yang tidak baik bagi tubuh lho.

Roti Buaya
Infografis
Roti Buaya

Kamu tahu Roti Buaya? Ya, sesuai namanya roti ini berbentuk seperti buaya. Eits, meski banyak orang suka mengaitkan hewan satu ini dengan 'playboy', roti buaya sebenarnya adalah lambang kesetiaan lho.

Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong
Infografis
Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong

Salah satu gaya khas cowok ketika lagi nongkrong adalah celana pendek. Celana ‘minim’ ini udah jadi kebangsaan di tongkrongan. Meski digenitin nyamuk semalaman, bawahan pendek nan tipis ini tetap jadi favorit mereka. Uniknya, di balik celana pendek yang dipakai ternyata bisa menggambarkan tipe masing-masing cowok lho. Seperti apa saja tipikal mereka?