Shy FX Menggandeng Cara Delevingne dan Sweetie Irie untuk Lagu Baru Video musik untuk lagu sudah dirilis sejak 26 Februari lalu (Foto: Instagram @shyfx)

RASANYA tak ada habisnya jika membahas bintang dan musisi terkenal, terutama artis Hollywood. Mulai dari kehidupan cinta, film atau lagu karya mereka, hingga prestasi yang didapatkan selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi pecintanya.

Memang, bintang bertalenta selalu saja punya ide untuk mengembangkan bakat mereka. Salah satunya Cara Delevingne. Artis yang serba bisa mulai dari modeling, akting, hingga merambah ke dunia musik ini, baru saja merilis lagu berjudul Rudeboy Lovesong. Yuk kita cari tahu lebih jauh!

1. Lagu kolaborasi dengan Shy FX

Shy FX Menggandeng Cara Delevingne dan Sweetie Irie untuk Lagu Terbaru
Jadi salah satu lagu dalam album Raggamuffin Soundtape (Foto: Instagram @caradelevingne)


Lagu yang dirilis pada tanggal 26 Februari lalu ini, merupakan produk kolaborasi dengan produser sekaligus DJ, Shy FX, dan juga penyanyi Reggae, Sweetie Irie. Lagu ini sendiri akan masuk ke dalam projek baru Shy FX dengan nama Raggamuffin Soundtape. Rencananya album tersebut akan dirilis pada tanggal 15 Maret mendatang.

Jika didengarkan, Rudeboy Lovesong memiliki tempo yang lebih santai dibandingkan dengan beberapa lagu yang diproduksi Shy FX sebelumnya. Dalam unggahan Shy FX di Instagram, ia mengatakan bahwa dengan adanya album Raggamuffin, ia dapat mengenal dan bekerja dengan orang-orang bertalenta yang ia kenal selama hidupnya.

2. Bukan Pertama Kalinya

Shy FX Menggandeng Cara Delevingne dan Sweetie Irie untuk Lagu Terbaru
Bukan kail pertama Delevinge terjun ke dunia musik (Foto: Instagram @caradelevingne)


Ini bukan pertama kalinya bagi Delevingne untuk merilis lagu. Sebelumnya, ia sempat bernyanyi untuk soundtrack film yang dibintanginya Valerian and The City of a Thousand Planets pada lagu I Feel Everything tahun 2017 lalu.

Padahal ia baru saja melakukan catwalk di Milan beberapa waktu sebelumnya, Develingne tampaknya akan serius untuk berkarir di dunia musik.

3. Menampilkan bakat akting Delevingne

Shy FX Menggandeng Cara Delevingne dan Sweetie Irie untuk Lagu Terbaru
Bakat aktingnya tidak perlu diragukan lagi (Foto: Instagram @caradelevingne)


Selain menunjukkan bakatnya dibidang tarik suara, dalam video klip terlihat Delevingne dan Erie menunjukkan kebolehannya dalam dunia akting.

Dengan nuansa hitam putih, terlihat tangan Delevingne dan Irie yang di borgol dan menunjukkan wajah penuh ketakutan dan terlihat putus asa.

Dengan mengangat tema dunia dystopia, lagu Rudeboy Lovesong saat ini telah ditonton sebanyak 388,542 ribu kali, dan jumlah tersebut terus bertambah. Cek video musik untuk lagu tersebut di bawah ini:

(video: YouTube/Shy FX)

(ver)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH