Showroom Interior Hadir untuk Menemukan Inspirasi Hunian Impian

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Minggu, 03 Juli 2022
Showroom Interior Hadir untuk Menemukan Inspirasi Hunian Impian
Terdapat berbagai interior yang bisa kamu pilih. (Foto: Unsplash/Collov Home Design)

KAMU mungkin menjadi salah satu konsumen yang sedang mencari ide untuk inspirasi interior rumah kekinian, berkonsep, dan nyaman. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, alangkah baiknya jika kamu mengunjungi showroom interior design yang melayani pembuatan desain interior, arsitektur, hingga furnitur.

Salah satunya adalah perusahaan Lifetime Design yang kembali membuka meeting point di kawasan Serpong, Tangerang, tepatnya di Ruko Moscow Squere No.A10 Jl. Gading Serpong Bulevard, Tangerang Regency Banten. CEO Lifetime Design, Rachmat Fauzan, mengatakan bahwa pembukaan showroom di Serpong bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para calon pelanggan yang ingin bertemu atau berkonsultasi dengan desainer in-house.

"Jadi klien bisa secara langsung memilih atau melihat sample material interior yang bisa dipakai untuk jenis proyek apapun, hunian, bisnis, kabinet, hingga desain interior campervan. Tidak hanya itu, para calon pelanggan juga dapat merasakan pengalaman langsung untuk mencoba, memilih, dan membeli furnitur kualitas ekspor terbaik," kata Rachmat, saat konferensi pers, Jumat (1/7).

Baca juga:

Desain Interior Ruang Ganti Glamour Rancangan Cristina Celestino

Showroom Interior Hadir untuk Menemukan Inspirasi Hunian Impian
Merasakan langsung pengalaman menikmati interior idaman. (Foto: Unsplash/Roberto Nickson)

Dengan dibukanya showroom ini, diharapkan klien di luar Jakarta, terutama yang berdomisili di Tangerang, dapat merasakan pengalaman melihat berbagai interior idaman.

Berawal dari sebuah toko kecil di kawasan Bintaro, pihaknya telah memiliki showroom utama di kawasan Antasari, Jakarta, dan akan membuka meeting point di Bandung yang akan segera diresmikan akhir Juli 2022.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan inovasi-inovasi terbaru dari aspek sumber daya manusa, desain, dan juga pelayanan. Kami mengalami perkembangan signifikan sejak 2018, dan terus melakukan inovasi dengan membuka titik-titik meeting point baru," lanjut Rachmat.

Rachmat menargetkan pihaknya akan membuka 10 meeting point baru di beberapa kota besar di Indonesia.

Baca juga:

Kenova Arundhati Sisipkan Nuansa Batik di Desain Interiornya

Showroom Interior Hadir untuk Menemukan Inspirasi Hunian Impian
CEO Lifetime Design Rachmat Fauzan. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

Tidak hanya merancang, pihaknya juga memberikan layanan membangun rumah, kantor, atau area komersil mulai dari nol. Semua itu dilakukan dengan tim internal yang akan membantu pengerjaan dari awal sampai akhir. Semua peralatan diproduksi dari workshop yang berbasis di Jawa Tengah.

Rachmat dan tim pernah mengerjakan proyek terbesar dan terkecil. Yang terbesar mencapai 4.000 meter persegi, sedangkan yang terkecil mencakup 50 meter persegi. Beberapa jasa lain yang ditawarkan, seperti jasa pembangunan, LD Furniture, dan kabinet.

"Kami juga membuat video animasi untuk menyesuaikan ekspektasi klien. Itu dibuat oleh tim internal kami yang profesional di bidangnya masing-masing," kata Rachmat. (and)

Baca juga:

Konsultan Desain Interior Dibayar Mahal di Game Animal Crossing

#Desain Interior #Rumah Unik #Arsitektur
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan