‘Showcase Afgan Satu Dekade’ Hadirkan Banyak Kejutan Afgansyah Reza. (Foto: MP/Albi)

TIDAK terasa, Afgan ternyata sudah sepuluh tahun meramaikan kancah musik Tanah Air. Jika di tahun lalu dia berjanji akan menggelar konser tunggal istimewa untuk merayakan satu dekade kiprahnya di industri musik, pada April 2018, Afgan menepati janjinya.

Konser tunggal bertajuk ‘Showcase Afgan Satu Dekade’ digelar penyanyi ganteng kelahiran 27 Mei 1989 itu. Soehanna Hall, SCBD, Jakarta menjadi saksi bisu perjalanan karier pria bernama lengkap Afgansyah Reza pada Kamis (12/4).

Afgan
Afgansyah Reza. (Foto: MP/Albi)

Ia me-medley beberapa lagunya. Salah satunya, ‘Terima Kasih Cinta’ yang menjadi lagu pembuka.

Cukup banyak kejutan yang Afgan berikan dalam perayaan itu. Sesuai konsep ‘Intimate’ yang diusung, ia berkali-kali menghampiri Afganisme, sebutan bagi fans Afgan. Suasana intim pun terasa kental selama konser berlangsung.

Sesekali ia juga menggoda fans. Ulahnya ini tentu saja membuat fans histeris.

Perempuan yang selama ini digosipkan dekat dengannya, Rossa, juga turut menyumbangkan suara. Penyanyi terkenal lain yang tampil bersamanya adalah Isyana Sarasvati dan Randy Pandugo.

Afgan
Afgansyah Reza dalam konser ' Showcase Afgan Satu Dekade'. (Foto: MP/Albi)

Tidak ketinggalan, lagu ‘Bukan Cinta Biasa’ pun turut ia lantunkan. Konser tunggal istimewa ini kemudian diakhiri dengan lagu ‘Panah Asmara’.

Afganisme yang tidak sempat menonton konser ini mungkin penasaran mengapa penyanyi ganteng favorit Anda tidak kunjung menikah. Afgan memberi alasannya saat konser berlangsung lo.

Bisa tebak alasannya? Karena fans seperti Anda belum rela melepasnya menikah. Makanya, relakan dia menikah, ya. Dan jangan lupa ikuti permintaan Afgan agar Afganisme mendoakannya segera menikah. Wah, ngefans tidak berarti posesif nih! (*)

Ingin jadi pengusaha muda? Dapatkan tipsnya di sini.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH