Musik
Show di Las Vegas Ditunda, Adele Nangis Adele meyakinkan para penggemarnya bahwa pertunjukan akan terus berlanjut. (Instagram/Adele)

ADELE menunda tanggal show residensinya di Las Vegas, yang semula dijadwalkan dimulai pada Jumat (21/1). Dalam video emosional yang dibagikan ke Instagram oleh penyanyi Easy On Me itu, Adele meminta maaf kepada para penggemarnya atas keputusannya untuk menjadwal ulang tanggal konser mengingat timnya telah 'sangat menentang'.

"Hai, dengar, maafkan aku, tapi pertunjukanku belum siap. Kami benar-benar mencoba segala yang kami bisa untuk mempersiapkannya tepat waktu dan agar itu cukup baik untuk kamu, tetapi kami benar-benar hancur karena keterlambatan pengiriman dan COVID-19. Separuh kru saya, separuh tim saya, mereka masih terkena COVID-19," kata Adele di awal video sambil menangis.

BACA JUGA:

Ed Sheeran, Liam Gallagher, dan Doja Cat akan Tampil di Brit Awards

Ia kemudian melanjutkan bahwa tidak mungkin menyelesaikan persiapan pertunjukan. Selain itu, ia mengaku tidak bisa memberikan apa yang ia miliki sekarang. "Saya lelah. Saya lelah. Maaf ini menit terakhir, kami sudah memperjuangkannya dalam waktu yang lama, lebih dari 30 jam untuk mencoba mencari tahu, dan kami kehabisan waktu," imbuhnya.

Penyanyi itu kemudian meyakinkan para penggemarnya bahwa pertunjukan akan terus berlanjut, tetapi untuk sementara ditunda, dan dia sangat menyesal.

adele
Adele mengumumkan residensi di Colosseum di Caesars Palace pada November 2021. (Twitter/@Adele)

"Saya sangat sedih, dan saya sangat malu dan sangat menyesal kepada semua orang. Saya benar-benar minta maaf, saya benar-benar minta maaf. Kami sedang mengerjakannya, kami akan menjadwal ulang semua tanggal, kami sedang melakukannya sekarang, dan saya akan menyelesaikan pertunjukan saya dan saya akan membawanya ke tempat yang seharusnya. Saya sangat menyesal itu tidak mungkin, kami telah memperjuangkan begitu banyak, dan itu belum siap. Saya benar-benar minta maaf," katanya.

Pertunjukan berjudul Weekends with Adele awalnya dijadwalkan berlangsung hingga 16 April dengan dua pertunjukan setiap akhir pekan. Adele pertama kali mengumumkan residensi di Colosseum di Caesars Palace pada November, setelah merilis album studio keempatnya, 30.

Caesars Palace mengumumkan Kamis (20/1) bahwa venue mendukung keputusan Adele dan para penonton konser yang memesan hotel bisa mendapatkan pengembalian uang penuh. Mereka yang sudah berada di hotel bisa mendapatkan pengembalian uang untuk masa inap Jumat dan Sabtu malam mereka.

adele
Adele juga dijadwalkan untuk tampil dua kali di Hyde Park London pada bulan Juli. (Twitter/@Adele)

Setelah tanggal residensinya di Las Vegas, penyanyi ini juga dijadwalkan untuk tampil dua kali di Hyde Park London pada Juli. Meskipun demikian, dalam video, ia tidak membahas apakah jadwal itu juga akan berubah.

Kedua pertunjukan tersebut merupakan bagian dari seri musim panas BST Hyde Park, dengan konser lainnya akan dibintangi Elton John, Pearl Jam, dan Duran Duran.(aru)

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Clint dan Kate Bishop Segera Hadir di Serial ‘Hawkeye’
ShowBiz
Clint dan Kate Bishop Segera Hadir di Serial ‘Hawkeye’

Hawkeye siap menemani liburan akhir tahunmu.

Bibir Kering Sungguh Menyakitkan
Fun
Bibir Kering Sungguh Menyakitkan

Bibir tidak memiliki kelenjar sebaceous.

Latihan Yoga Berlebihan Berisiko untuk Kesehatan?
Fun
Latihan Yoga Berlebihan Berisiko untuk Kesehatan?

Yoga berhubungan erat dengan keseimbangan.

Omicron Jadi Variant of Concern, ini Alasannya
Hiburan & Gaya Hidup
Rusia Andalkan Tiongkok untuk Teknologi IT
Fun
Rusia Andalkan Tiongkok untuk Teknologi IT

Negara tersebut tengah mempersiapkan langkah-langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya

Super Grup PANTHEPACK Rilis Debut Album 'The Pack'
ShowBiz
Super Grup PANTHEPACK Rilis Debut Album 'The Pack'

PANTHEPACK digawangi oleh Jackson Wang, Karencici, ICE, dan J. Sheon.

Jababeka Dukung Program Percepatan Mobil Listrik
Fun
Jababeka Dukung Program Percepatan Mobil Listrik

Adapun momen istimewa dan strategis ini dituangkan dalam bentuk penandatanganan kesepakatan kerjasama antara PT. Grahabuana dan PT. Starvo Global Energi.

SHINee Curhat soal Hidup dan Karier
ShowBiz
SHINee Curhat soal Hidup dan Karier

Tidak terlepas dari peran Shawol.

Tren Pariwisata akan Bergeser ke Digital
Fun
Tren Pariwisata akan Bergeser ke Digital

Tren pariwisata Indonesia diprediksi meningkat.