Shopee Indonesia Comic Con 2019 Hanya Digelar Dua Hari!

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 10 Oktober 2019
Shopee Indonesia Comic Con 2019 Hanya Digelar Dua Hari!
Shopee Indonesia Comic Con 2019 Hadirkan Banyak Bintang Tamu Keren (Foto MP/Aldonov)

BUAT kamu para pecinta komik dan film superhero, sepertinya wajib datang ke gelaran budaya populer terbesar di Indonesia ini. Shopee dan Reed Panorama mengajak para pecinta budaya populer untuk datang ke Shopee Indonesia Comic Con 2019. Gelaran terbesar bertajuk #freakishlyawesome ini diadakan selama dua hari, dari tanggal 12 hingga 13 Oktober 2019 di Hall A dan B Jakarta Convention Center.

Tidak tanggung-tanggung! Shopee Indonesia Comic Con 2019 akan hadirkan dua bintang tamu yang pernah meniti karir cukup lama di dunia perfilman. Jika kamu generasi 90-an yang pernah menonton film Power Rangers, kamu sepertinya tidak asing dengan salah satu bintang tamu ini.


Baca Juga:

Tak Hanya Visual, Komik Punya Beragam Bahasa

shopee
Banyak acara berbau budaya populer. (Foto: instagram@indocomiccon)

Yap! Austin St. John akan hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019. Austin tidak datang sendirian, ia juga datang bersama salah satu wanita cantik, yang pernah memerankan serial TV Marvel DareDevil dan juga The Punisher, yaitu Deborah ann Wolf. Mereka berdua akan hadir di main stage Shopee Comic Con 2019 sebagai pembicara. Jika kamu datang ke Shopee Indonesia Comic Con 2019, kamu bisa berkesempatan untuk berfoto dan mendapat tanda tangan dari kedua bintang tamu ini.

Shopee Indonesia Comic Con 2019 juga hadirkan cosplayer kelas atas yang akan meramaikan cosplay zone, yakni Enji Night, Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri, dan masih banyak cosplay keren yang datang.

shopee
Austin St. John yang hadir pada Shopee Indonesia Comic Con 2019 (Foto: MP/Aldonov)

Dijamin kamu khilaf membeli mainan dan figur keren di Shopee Indonesia Comic Con 2019, dan tentunya akan ada promo menarik dari Shopee berupa cicilan nol hingga 24 bulan. Kurang apa lagi coba?

Jadi tunggu apa lagi! Kamu bisa mendapatkan tiket Shopee Indonesia Comic Con 2019 di aplikasi Shopee. Harga tiket bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp.125 ribu. (dnz)


Baca Juga:

Top! Komik Indonesia Mendunia, Si Juki Jadi Rekrutan Anyar La Liga Spanyol

#Shopee #Komik
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan