SHINee Resmi Luncurkan Video Klip "Countless" SHINee yang kembali bersinar. (Foto: screenshot YouTube)

KETIKA salah satu membernya Jonghyun meninggal pada Desember 2017 silam, bukan berarti karier SHINee meredup. Justru grup bentukan SM Entertainment ini terus berkarya dengan penuh semangat. Grup yang digawangi oleh Onew, Key, Minho dan Taemin tersebut merilis video klip terbaru dari lagu Countless.

Countless merupakan salah satu lagu yang diambil dari album The Story Of Light: Epilogue.

Soompi menyebutkan lagu Countless meramu musik bernuansa tropical-house yang dipadukan dengan R & B dimulai dengan lirik Arpeggio Riff dan penuh dengan harmonisasi memukau dari para anggota SHINee.

Nuansa tropical-house sendiri begitu terasa pada lagu tersebut. Ini tersimak pada video klip itu dilengkapi dengan nuansa warna biru cerah, aksen vintage dan pohon palem.

Untuk koreografinya SHINee membuatnya jauh lebih minimalis. Menariknya kamera di video klip itu terlihat berputar-putar mengelilingi mereka, yang menekankan tema neverending dari lagu tersebut.

Menariknya baru beberapa jam dirilis pada hari ini (10/9), video klip tersebut telah ditonton oleh lebih dari 270.000 orang, dan kemungkinan besar jumlah tersebut akan terus bertambah. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Boyband Korea STRAY KIDS Siap Hibur Pencinta K-Pop di Indonesia

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH