AFF Cup 2022

Shin Tae-yong Sayangkan Indonesia Gagal Kalahkan Vietnam di SUGBK

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 07 Januari 2023
Shin Tae-yong Sayangkan Indonesia Gagal Kalahkan Vietnam di SUGBK
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat mengucapkan terima kasih ke para suporter. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

MerahPutih.com - Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya meski gagal mengalahkan Vietnam.

Baca Juga

Abaikan Salaman Shin Tae-yong, Park Hang-seo Akui Punya Masalah Pribadi

"Para pemain sudah bekerja maksimal hari ini. Memang ada beberapa peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga kami tidak bisa meraih kemenangan dan itu tentu sangat disayangkan. Saya merasa kedua tim sama-sama sudah bekerja keras," ucap Shin Tae-yong usai laga, Jumat (6/1).

Baca Juga

Hasil Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Imbang Tanpa Gol Lawan Vietnam

Juru taktik asal Korea Selatan itu menilai secara keseluruhan Timnas Indonesia sudah bermain baik menghadapi Vietnam. Namun, lagi-lagi Marselino Ferdinan dan kawan-kawan belum berhasil dalam memanfaatkan peluang yang didapat sehingga gagal membobol gawang Vietnam.

"Saya berterima kasih kepada para pemain karena menurut saya secara keseluruhan permainan kami baik, tapi sangat disayangkan peluang-peluang yang kami dapatkan tidak bisa dimanfaatkan dengan baik," tuturnya.

Timnas Indonesia akan selanjutnya akan bertandang ke kandag Vietnam pada semifinal leg kedua. Pertandingan itu digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Senin (9/1). (*/Bolaskor)

Baca Juga

Timnas Indonesia Imbang Lawan Vietnam di Jakarta, Shin Tae-yong Tetap Pede Tatap Leg Kedua

#Shin Tae-yong #Piala AFF #AFF
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan