Fashion

Shibori Threads x Dark Souls Rilis Streetwear buat para Metalhead

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 09 April 2023
Shibori Threads x Dark Souls Rilis Streetwear buat para Metalhead
Bandai Namco rilis koleksi lini fesyen streetwear Shibori Threads x Dark Souls. (Foto: Shibori Threads, FromSoftware)

BANDAI Namco meluncurkan lini streetwear Shibori Threads x Dark Souls untuk kamu para metalhead yang juga penggemar gim garapan FromSoftware. Kamu bisa mengoleksi keseluruhan fesyen dari koleksi ini dengan harga mulai dari Rp 400 ribu.

Seperti dilansir Siliconera, Shibori Threads merilis koleksi streetwear bertemakan Dark Souls yang bisa kamu koleksi. Beberapa karakter dalam gim Dark Souls, seperti Artorias the Abysswalker, Solaire of Astora, serta Siegmeyer of Catarina, jadi inspirasi di balik koleksi ini. Pas untuk kamu pencinta tiga karakter ini.

BACA JUGA:

Motivasi Streamer Belajar Selama 10 Jam Setiap Kalah di Gim 'Dark Souls 3'

Dengan ciri khas menggunakan metode tie dye, Shibori Threads merupakan brand streetwear yang paling banyak digemari para metalhead. Hal itu tak mengherankan mengingat jenama ini digarap penyanyi Kyle Anderson dan gitaris Leo Valeri yang dikenal di band yang bernama Brand of Sacrifice.

Selain Dark Souls, kamu bisa melihat beberapa lini fesyen dari band metal lain seperti Killswitch Engage serta Trivium dengan tema yang khas.

Dark Soul jadi gim yang menginspirasi Elden Ring yang sukses menyabet Game of the Year 2022. Gimi ini sempat digarap versi remaster pada 2018 dengan grafis yang diperbarui dari versi pertamanya di PlayStation 3 dan Xbox 360.

Di gim Dark Souls, kamu berperan sebagai The Chosen Undead yang mengonsumsi sebuah esensi yang bernama humanity untuk dapat bersosialisasi dengan beberapa prajurit yang selamat dari peperangan terakhir demi menjaga api terakhir.

BACA JUGA:

Bandai Namco Bakal Rilis Game Terbaru Bergenre RPG

Karena perjalanan yang tidak mulus, kamu akan berkutat dengan para hollow undead dan monster berbahaya yang akan memusnahkan kamu layaknya serangga. Oleh karena itu, kemampuan lebih seperti menyerang dan menghindar menjadi sebuah keharusan demi dapat bertahan hidup.

Meski demikian, masih belum ada kabar mengenai sekuel dari Dark Souls. Namun, Elden Ring akan mendapatkan update DLC Shadow of Erdtree yang akan rilis setidaknya awal 2024. Saat ini, DLC itu dalam penggarapan.

Koleksi streetwear Shibori Threads x Dark Souls dirilis secara mengejutkan pada 7 April. Kamu bisa mendapatkan koleksi ini di situs resmi Shibori Threads. Sambil memakai koleksi ini, kamu bisa mainkan Dark Souls Remastered di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam.(dnz)

BACA JUGA:

Penulis Novel 'Star Wars' akan Garap 'Dark Souls'

#Fashion #Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan