Sheryl Sheinafia Sering Ditanya Soal Asmara oleh Titiek Puspa

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 01 November 2017
Sheryl Sheinafia Sering Ditanya Soal Asmara oleh Titiek Puspa
Sheryl Sheinafia (MP/Albi)

MUSISI senior Titiek Puspa hari ini, Rabu (1/11) genap menginjak usia 80 tahun. Pada hari ini juga bersamaan dengan diberikannya Titiek penghargaan oleh Asiri dan Musica Studios atas dedikasinya dalam berkiprah dalam dunia musik, di kawasan Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu sejumlah penyanyi yang dilabeli Musica Studios turut hadir untuk memberikan kejutan kepada Titiek. Salah satunya adalah Sheryl Sheinafia. Penyanyi cantik berkulit putih ini mengganggap Titiek sudah seperti keluarga.

"Ini surprise dari temen-temen musica. Eyang (Titiek) sudah seperti keluarga sendiri. Seneng banget bisa merayakan ulang tahun eyang," ujar Sheryl.

Sheryl pun memiliki hadiah untuk diberikan kepada pelantun Bing itu. Namun sayangnya hadiah itu tertinggal di kediamannya. Meski demikian, ia mengaku tinggal di rumah yang tidak jauh dari rumah Titiek.

"Ketinggalan di rumah. Rumah kita deketan. Nanti aku kirim," katanya.

Pemilik nama Sheryl Sheinafia Tjokro itu pun merahasiakan hadiah tersebut. "Rahasia dong," kata Sheryl sambil tersenyum.

Sheryl sudah anggap Titiek Puspa sebagai eyangnya (MP/Albi)

Menurut Sheryl, Titiek puspa suka menagihnya beberapa hal. Hal itu ialah tentang hubungan asmara Sheryl, juga hasil karyanya dalam bermusik.

"Eyang itu iseng banget jadi kaya aku ditanyain pacar aku mana, mana album barunya," jelasnya.

Disamping itu, Sheryl juga menceritakan sudah mengenal Titiek selama empat tahun. Ia dikenal oleh Titiek lantaran sering tampil menggunakan gitar. Sontak kata Sheryl, pertama kali bertemu dengan Titiek Puspa ia langsung dicium.

"Pertama kali aku berhadapan eyang dia langsung "kamu cewek yang main gitar itu. Kamu bagus," jelas Sheryl seraya memperagakan pembicaraan. "Terus aku langsung dicium," lanjutnya. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Ulang Tahun Ke 80, Titiek Puspa Kunjungi Makam Pahlawan

#Titiek Puspa
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan