Sheryl Sheinafia Dikejutkan Anak Kecil Saat Manggung di Bekasi Sheryl Sheinafia saat tampil di Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (20/8) malam. (Foto: Instagram/sherylsheinafia)

KEMERIAHAN Hari Kemerdekaan Indonesia turut dirayakan di setiap mal yang ada di berbagai kota. Beragam cara dilakukan untuk menarik pengunjung ke mal dengan memanfaatkan momentum ini, mulai dari diskon belanja, paket spesial untuk makanan dan minuman, festival, pameran, hingga hiburan dari para artis.

Sheryl Sheinafia pun kebagian rezeki dalam momentum spesial rakyat Indonesia ini. Penyanyi berusia 20 tahun itu belum lama ini diundang tampil di Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (19/8) malam. SherMunch (fan Sheryl) lantas menyerbu area The Downtown Walk Stage untuk menyaksikan artis favorit mereka tampil.

Acara yang dibuka gratis untuk umum tersebut dimulai pukul delapan malam. Sheryl hadir dengan pakaian kasual dan sneakers, serta tentunya membawa gitar andalannya. Ia tampil live dengan band dan penyanyi latar.

sheryl sheinafia
Sheryl dan Kanya (Foto: Instagram/sherylsheinafia)

Saat hendak menyanyikan lagu "Sebatas Teman", Sheryl mendapat kejutan dari seorang anak kecil. Setengah berlari, anak perempuan itu memberanikan diri menghampiri artis yang jago bermain musik itu. Di bibir panggung, anak yang bernama Kanya Queena tersebut berkata, "Kak, aku pengin nyanyi."

Ketika ditanya lagu apa yang ingin dinyanyikannya, anak empat tahun itu menjawab "Sebatas Teman" dengan tegas. Sheryl pun memenuhi permintaan Kanya untuk bernyanyi bersamanya di panggung. Tak disangka, ternyata Kanya hafal seluruh bait dari lagu yang baru diluncurkan Sheryl pada 20 Juni 2017 lalu, bertepatan dengan perilisan album ii dalam bentuk fisik.

Anak manis berbaju pink itu ternyata merupakan penggemar Sheryl yang sudah menunggu kesempatan untuk bertemu dan bernyanyi bersama idolanya ini sejak lama. Sang mama pun berterima kasih kepada Sheryl melalui akun media sosial @sellysoraya. Selly mengungkapkan rasa bahagianya melihat Kanya bisa mewujudkan keinginannya bertemu dan bernyanyi bersama Sheryl.

Kanya sendiri ternyata juga punya akun Instagram, yaitu @kanyaqueena. Sebelum Sheryl, gadis cilik ini ternyata juga pernah bernyanyi di panggung bareng Rossa. Wah, hebat juga ya adik kecil satu ini? (*)

Baca juga artikel lainnya tentang Sheryl di sini: Album Kedua Sheryl Sheinafia Dapat Didengarkan Komplit Di Youtube



Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH