Sheryl Sheinafia Cedera 2 Bulan Karena Syuting Adegan Action, Ini Penyebabnya Cidera di otot ligamen tak membuatnya surut berakting. (Foto: MP/Albi)

FILM terbaru besutan produser Mira Lesmana dan Sutradara Riri Riza yang berjudul Bebas, akan segera tayang tanggal 3 Oktober 2019. Film bergendre drama komedi tersebut berkisah tentang reuni dan pengalaman masa remaja yang sangat seru.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama tanah air, salah satunya yakni Sheryl Sheinafia. Pada film tersebut, Sheryl berperan sebagai Karakter Kris, seorang remaja perempuan tomboi yang menjadi dedengkot Geng Bebas.

Baca Juga:

Selamat Pagi Indonesia Segera Rilis Anak Garuda

sheryl
Totalitas beradegan action meskipun tidak memiliki dasar bela diri. (Film: MP/Albi)

Menariknya pada film ini, Sheryl tak hanya akting drama saja, tapi juga ada beberapa scene yang mengharuskan Sheryl beradegan action. Saat pertama kali menjalani adegan action, penyanyi sekaligus aktris ini mengalami cidera. Akibatnya perempuan kelahiran Jakarta 4 Desember 1996 ini, harus menahan sakit selama 2 bulan sebelum sembuh total.

“Itu aku ada cidera ligamen sampai enggak bisa berlutut sama sekali selama dua bulan. Bermasalah banget sampai aku harus pakai guard kaki gitu! Tapi untungnya kayak ada terapis yang ngikutin kita di lokasi syuting, jadi kita dipijit gitu,” jelas Sheryl saat ditemui merahputih.com di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/9).

Cidera tersebut bukan tanpa alasan, lantaran banyak sekali adegan action yang dilakoni oleh Sheryl, dari mulai dance hingga tawuran. Namun hal itu tak menyurutkan semangat pelantun hit Sweet Talk untuk terus totalitas dalam berakting.

Demi totalitasnya dalam melakukan adegan action, Sheryl mengaku sangat terbantu dengan adanya Susan Bachtiar yang piawai dalam bidang beladiri Taekwondo.

Baca Juga:

Pelajaran Hidup yang Bisa Diambil dari Film Gundala

sheryl
Tak kapok beradegan laga. (Foto: MP/Albi)

“Belajar beladiri kurang lebih dua bulan, terus juga ngambil kursus sendiri juga. tadinya si mau karate, tapi karena ada suhunya taekwondo yaitu mbak Susan. Jadi dia yang bimbing aku untuk beradegan fighting seperti itu, terbantu banget,” ungkap Sheryl.

Saat pertama kali beradegan Action, Sheryl pun mengaku mendapat tekanan berat, karena pada dasarnya ia tak punya dasar beladiri sama sekali.

Meski mengalami cidera selama dua bulan lamanya, Sheryl tak lantas kapok beradegan action dan belajar beladiri.

“Enggak dong! Malah aku pengennya sih suatu hari dapat film action, aminn heheheh,” harap Sheryl (ryn)

Baca Juga:

5 Film Terpopuler Tahun 2000an yang Masih Bikin Baper

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH