Sheryl Sheinafia Belum ingin Go International Sheryl Sheinafia (MP/Albi)

SHERYL Sheinafia baru saja sukses dengan lagu terbarunya, Sweet Talk. Dalam lagu ini ia menyanyikannya dengan bahasa Inggris bersama Rizky Febian dan Chandra Liow. Lagu ini menceritakan sepasang kekasih yang selalu bercakap 'Sweet Talk'.

Menarik memang lagu ini lantaran pertama kalinya Sheryl menyanyikan lagu bahasa Inggris. Mungkin beberapa penyanyi yang menyanyikan lagu bahasa Inggris memiliki rencana agar lagunya dapat didengar di mancanegara. Namun berbeda bagi penyanyi kelahiran 1996 ini.

"Wihh go international tuh Allahua’lam ya menurut aku," kata Sheryl dengan wajah kaget saat ditanyai di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan (6/12).

Sheryl mengaku tidak memiliki niat tertentu melalui lagu itu untuk menunjang kariernya di kancah internasional. Jika memang demikian, artinya bagi Sheryl kecipratan dengan hal itu.

Sheryl Sheinafia bersama Rizky Febian dan Chandra Liow (MP/Albi)

Menurutnya hal yang terpenting adalah lagu Sweet Talk dapat dinikmati penikmat musik Indonesia. Terutama para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan untuknya.

"Itu bonus. yang penting tuh sekarang aku bangga bisa membawa karya itu ke sini dan bisa diterima oleh masyarakat pake bahasa Inggris," tambah Sheryl.

Selain itu Sheryl cukup menikmati karya terbarunya itu. Sejauh ini lagu tersebut memang dilempari komentar yang positif.

Meskipun demikian dirinya juga selalu terbuka dengan kritik apapun yang dilemparkan untuknya. Seperti misalnya dalam lagu ini ia juga harus menari yang pastinya belum ia kuasai maksimal.

"Yang pasti ada saran lo dance-nya masih kurang ini, aku tampung pasti dan aku coba perbaiki," pungkasnya. (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH