Games

Shenhe dan Yun Jin, Karakter Terbaru untuk 'Genshin Impact'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 30 November 2021
Shenhe dan Yun Jin, Karakter Terbaru untuk 'Genshin Impact'
Dua karakter asal Liyue dapat dimainkan di update 2.4. (Foto: Mihoyo)

SETELAH Inazuma Genshin akan kembali lagi ke region Liyue, dua karakter ini kini dapat kamu mainkan di Genshin Impact pada 2022. Meski keduanya sempat diperkenalkan pada beta test, Shenhe dan Yun Jin telah mendapatkan perombakan visual besar untuk dapat dimainkan pada update versi 2.4.

Menurut laman Dualshockers, Shenhe sempat diumumkan sejak beta test sebelum Genshin Impact dapat dimainkan secara global pada 28 September 2020. Dengan perombakan visual yang berbeda, akhirnya Shenhe dapat dimainkan sebagai karakter super super rare (SSR) pertama berelemen Cryo dengan senjata polearm. Selain itu, wish banner Shenhe juga menghadirkan karakter super rare (SR) polearm Geo pertama yakni Yun Jin.

Baca juga:

Inazuma akan Jadi Wilayah Baru pada Update Genshin Impact

Shenhe dan Yun Jin, Karakter Terbaru untuk 'Genshin Impact'
Shenhe karakter Cryo semi support dengan tingkat serangan yang tinggi. (Foto: Mihoyo)

Shenhe adalah karakter berelemen Cryo yang dapat memberikan buff tambahan untuk party yang berdasarkan serangan dasar dari Shenhe. Selain itu, trerdapat jurus pasifnya yakni Icy Quill yang dapat dipakai untuk memaksimalkan performa damage per detik, sangat cocok untuk digunakan pada domain dengan elemen counter-nya.

Melihat kit dasarnya, sepertinya Shenhe merupakan karakter semi support yang memiliki chemistry baik dengan Ganyu. Namun, Shenhe juga akan berguna jika bersama karakter Cryo lainnya. Shenhe termasuk karakter semi support yang juga bisa dimainkan sebagai karakter utama.

Di sisi lain, Yun Jin adalah karakter berelemen Geo dengan senjata polearm yang sama seperti Shenhe. Bisa dikatakan karakter ini memiliki kemampuan yang hampir serupa dengan Zhongli, akan tetapi Yun Jin berfokus pada pertahanan untuk dapat bertahan hidup lebih lama di pertempuran.

Baca juga:

Genshin Impact 2.1 Punya Karakter Baru, Fan tak Suka

Shenhe dan Yun Jin, Karakter Terbaru untuk 'Genshin Impact'
Yun Jin karakter berelemen geo yang memaksimalkan pertahanan. (Foto: Mihoyo)

Kemampuan dari Yun Jin adalah serangan elemen, kemampuan charge yang dapat dimaksimalkan, serta dapat membuat perisai dengan kemampuan pertahanan hingga 150 persen dari total nyawa dari Yun Jin. Bahkan, kemampuan tersebut juga menimbulkan damage di sekitar.

Kemampuan Elemental Burst dari Yun Jin juga lebih kuat berdasarkan total nyawa dari Yun Jin, menjadikannya karakter yang cocok untuk kamu yang ingin memaksimalkan pertahanan demi dapat bertualang di beberapa domain counter Geo.

Update 2.4 Genshin Impact akan hadir pada Januari 2022, dengan wish banner karakter Shenhe dan Yun Jin. Sementara banner selanjutnya masih belum diumumkan, entah akan menghadirkan karakter terbaru atau hadirnya karakter terbatas yang sempat dirilis sebelumnya. (dnz)

Baca juga:

Peningkatan 'Genshin Impact' Hadirkan Karakter dan Lokasi Baru

#Game #Video Game #PlayStation #Android #IOS #Game Mobile #Nintendo Switch
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan