Sheila Marcia Sukses Buat Ratusan Partygoers Berdansa Lepas di Destination Unknown 2.0 Sheila Marcia tampil maksimal di Destination Unknown 2.0 (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

AKTRIS sekaligus DJ cantik, Sheila Marcia menjadi salah satu penampil paling ditunggu di Destination Unknown 2.0. Acara tersebut digelar di sebuah tempat rahasia di BSD City, Sabtu (2/2).

Konsep acara yang diusung Destination Unknown sangatlah fresh dan original. Pertama-tama parygoers dikumpulkan di meeting point, setelah itu ditutup matanya dan diangkut ke lokasi pesta, dengan Shuttle Bus BSD Link.

Rupanya konsep party yang sangat unik itu, membuat Sheila begitu antusias tampil di Destination Unknown 2.0. Bagi pemiliki nama lengkap Sheila Marcia Joseph tersebut, konsepnya sangatlah 'gila'.

Sheila Marcia Takjub dengan konsep Destination Unknown (Foto: Prassso/Side.id)

"Disini gue pribadi kaya baru banget ngeliat konsep seperti ini, konsepnya unik banget mereka ditutup matanya, mereka gatau mau pergi kemana, dan pasti berpikir diajak ke acara yang beneran apa enggak, its realy crazy, out of the box idea dan ini keren sih, can't wait" ucap Sheila Marcia saat ditemui merahputih.com, sebelum tampil keatas panggung, Sabtu (2/2).

Untuk penampilannya panggung utama Destination 2.0, Sheila telah menyiapkan sekitar 80 lagu. Karena DJ berusia 29 tahun itu akan tampil kurang lebih 1 jam 30 menit. Untuk aliran yang dibawakan saat tampil, Seheila mengaku akan melihat crowded terlebih dahulu. Dan tentunya akan membuat para partygoers yang hadir have fun.

Sheila Marcia menghentak panggung utama pada sekitar pukul 00.30 WIB (Foto: prassso/side.id)

Sheila mulai menghentak sekitar pukul 00.30 WIB, usai DJ Dipha Barus tampil. Ketika Sheila mulai naik keatas panggung dan memainkan musik, ratusan partygoers sontak berteriak histeris. Menyambut kedatangan Sheila.

Disk Jockey kelahiran 3 September 1989 ini membuka panggung dengan lagu bertajuk 'Booyah' yang dipopulerkan oleh Showtek ft. We Are Loud & Sonny Wilson. Alunan musik EDM menghentak, membuat para partygoers yang tampak lelah usai Dipha Barus Tampil, kembali bersemangat untuk berdansa.

Setelah melihat crowded yang semakin ramai, Sheila kembali menguncang panggung dengan lagu-lagu yang super kece. Seperti The Middle dari Zedd, Maren Morris dan Grey, serta I Like To Move It, Move IT dari Sacha Baron Cohen.

Ratusan partygoers padati venue acara (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Sinar lampu yang spektakuler mengikuti iringan lagu yang menghentak, membuat suasana pesta tampak begitu meriah. Belum lagi dengan adanya sexy dancer yang berada ditengah-tengah dance floor. Membuat malam itu sangat spektakuler dan 'pecah abis'.

Apalagi saat Sheila membawakan lagu Everybody now let me see your hands up! dari dari Showtek. Para partygoers yang hadir tak kuasa berdansa, melompat, dan melambungkan tangan keudara.

Puncak penampilan Sheila yaitu membawakan lagu pamungkasnya 'Till It Hurts' dari Yellow Claw. Kali ini Sheila tak hanya berdansa dari depan meja DJ. Melainkan bernyanyi dan turun ke dance floor untuk berdansa bersama para partygoers.

Sheila turun ke Dance Floor untuk bernyanyi dan berdansa dengan partygoers (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Aksi Sheila tersebut disambut begitu antusias oleh para partygoers yang hadir. Puluhan partygoers langsung ramai-ramai mendekati dance floor, untuk berdansa dengan Sheila.

Alhasil ratusan partygoers nampak sangat puas dengan penampilan DJ Sheila Marcia pada malam itu. Senyum sumringah pertandan kebahagiaan pun terpancar jelas dari wajah partygoers yang hadir.

Namun setelah Sheila tampil, pesta belum selesai, karena masih ada penampilan dari DJ Deena dan DJ Apsara yang memainkan musi tekno yang sangat kece. Overall, pesta berjalan dengan begitu lancar dan meriah. Partygoers pun puas berdansa, menikmati minuman dan menikmat penampilan dari sederet DJ ternama tanah air itu. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Dipha Barus Tampil Spektakuler di Destination Unknown 2.0

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala