Shawn Mendes Lebarkan Sayap Jadi Produser Film Segera tayang di Netflix 23 November 2020. (Foto: Daily Mail)

SETELAH memberitakan album terbarunya Wonder, penyanyi Shawn Mendes kini melebarkan sayapnya di bidang film. Mendes akan memproduseri In Wonder, sebuah film dokumenter baru tentang dirinya yang bakal tayang di Netflix pada 23 November 2020. Para penggemar pun antusias karena tidak sabar menunggu perilisannya.

Tahun ini tampaknya Mendes begitu bersyukur kepada para penggemar yang telah mendukung kariernya. Setelah merilis single dan video musik Wonder, ia juga mengumumkan album keempatnya yang akan rilis 4 Desember 2020. Baru selang beberapa hari, ia juga memberikan sebuah dokumenter untuk disaksikan kepada para penggemar.

Baca juga:

Shawn Mendes Rilis Album ‘Wonder’

Shawn Mendes Lebarkan Sayap Lewat Film Dokumenternya, ‘In Wonder’
Mendes juga baru saja merilis video musik Wonder. (Foto: Billboard)

Laman Variety menyebut bahwa film dokumenter ini akan digarap oleh sutradara video musik Grant Singer. Kekasih Camila Cabello ini pun sempat membocorkan terkait film dokumenternya nanti. Menurut sumber dari laman EW menyebut bahwa film ini menceritakan kehidupan dan perjalanan Mendes beberapa tahun belakangan terakhir.

“Telah mengerjakan dokumenter ini begitu lama dan saya sangat senang akhirnya membagikannya dengan kalian semua,” tulis kekasih Camila Cabello di akun Twitter-nya.

In Wonder kemungkinan akan menampilkan cuplikan Menser dari tur dunianya 2019 lalu yang memabwanya melintasi Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Asia, dan Australia.

Baca juga:

Perjalanan BLACKPINK Jadi Film Dokumenter Oleh Netflix

Shawn Mendes Lebarkan Sayap Lewat Film Dokumenternya, ‘In Wonder’
BLACKPINK juga akan merilis film di Netflix. (Foto: Unreel.ph)

Andrew Gertler, Shawn Mendes, dan Ben Winston akan menjadi produser eksekutif. Sedangkan Saul Germaine dan James Haygood sebagai produser In Wonder.

Mendes yang bermitra dengan Shawn Mendes Foundation (SMF) baru-baru ini juga mengumumkan penghargaan resmi Toronto International Film Festival (TIFF) yang diberikan kepada pembuat film muda. Merek berhasil menciptakan film yang berfokus pada isu-isu dunia yang penting bagi kaum muda saat ini.


SMF juga berupaya untuk menginspirasi penggemar Mendes untuk mempelajari tentang tujuan yang mereka sukai dan memberdayakan mereka untuk menggunakan suara untuk membawa perubahan dunia.

Film ini akan bergabung dengan deretan film dokumenter Netflix yang berpusat pada musik, seperti “Miss Americana” dari Taylor Swift, “Homecoming: A Film by Beyoncé,” “The Black Godfather”, “Gaga: Five Foot Two,” “Quincy”, dan yang terbaru, “Blackpink: Light Up the Sky.” (and)

Baca juga:

Rekomendasi Film Dokumenter Netflix Jelang Pilpres 2020 di AS


Tags Artikel Ini

Andreas Pranatalta

LAINNYA DARI MERAH PUTIH