Shania Twain Ingin Lupakan Masa Lalu Kelam lewat album ‘Queen of Me’

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 06 Januari 2023
Shania Twain Ingin Lupakan Masa Lalu Kelam lewat album ‘Queen of Me’
Album ini ceritakan Twain yang bangkit dari kejadian kelamnya. (Foto: Instagram/shaniatwain)

PERNAH mengalami pelecehan seksual, Shania Twain ingin lupakan masa lalunya itu lewat album terbarunya bertajuk Queen of Me. Menurut laporan Daily Mail, Jumat (6/1), penyanyi dari single You're Still The One itu pertama kali mengklaim bahwa ia pernah dilecehkan pada 2018 oleh ayah tirinya Jerry Twain.

Shania mengatakan bahwa ia mengalami trauma 'abadi' dari pelecehan tersebut. Dia juga sempat menjelaskan bagaimana dibelai sebagai seorang anak oleh ayah tiri yang membuat ia malu pada tubuhnya.

Baca juga:

Shania Twain Tampil Enerjik di Video Musik Terbaru 'Giddy Up!'

View this post on Instagram

A post shared by Shania Twain (@shaniatwain)

Meski demikian, sang penyanyi legendaris itu mengatakan ia mencoba untuk merangkul kembali tubuhnya. Hal itulah yang menjadi alasan ia memberanikan diri untuk berpose tanpa busana di sampul album Queen of Me.

Ketika ditanya apa arti judul albumnya bagi Twain, sang penyanyi That Don't Impress Me Much itu berkata bahwa Queen of Me memiliki makna tanggung jawab atas diri seseorang sendiri.

“Itu berarti mengambil tanggung jawab, kepemilikan, atas diri kamu sendiri,” ungkap Twain. “Album ini benar-benar mengatakan tentang saya dilecehkan sebagai seorang anak,” sambungnya.

Lebih lanjut, Twain pun merasa bahwa kini sudah waktunya untuk mulai mencintai diri sendiri. Dia pun mencoba untuk berdamai dengan masa lalu melalui album ini.

“Sudah waktunya untuk mulai mencintai diri sendiri dan benar-benar merangkul itu dan tidak merasa malu atau malu karenanya. Inilah saya,” ujar Twain.

Baca juga:

Musisi Legendaris Terima Lifetime Achievement Grammy Awards 2023

“Mencintai siapa dirimu. Saya adalah bos untuk diri saya, dan saya bertanggung jawab atas keputusan yang saya buat, atas apa yang saya katakan, atas apa yang saya lakukan. Ini adalah pernyataan kepercayaan diri yang telah saya kembangkan selama beberapa tahun terakhir,” tutupnya.

Menurut informasi dari akun Instagram @shaniatwain, Queen of Me adalah album studio keenam yang akan dirilis oleh penyanyi dan penulis lagu asal Kanada itu. Album tersebut merupakan yang pertama sejak Now 2017.

Queen of Me akan berisi sekitar 12 lagu di dalamnya dan di awali dengan single berjudul Giddy Up!, rencananya akan dirilis pada 3 Februari 2023 via Republic Records. (kna)

Baca juga:

Simple Plan Konser di Jakarta dan Surabaya dalam Rangkaian Tur Asia Tenggara

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan