Seusai Bertemu Suharso, Prabowo Sebut Gerindra dan PPP Miliki Banyak Kesamaan Prabowo Subianto dan Suharso Manoarfa di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8) (Foto: antaranews)

MerahPutih.Com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto rampung menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa di kediamanya, Jalan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (15/8).

"Hari ini saya mendapat kehormatan kunjungan silaturahmi dari pimpinan PPP, dipimpin langsung oleh pimpinannya Ketua Umum pak Doktor Suharso Monoarfa, kawan lama saya," kata Prabowo dalam jumpa pers di kediamannya.

Baca Juga: Prabowo Bakal Bertemu Plt Ketum PPP, Bahas Apa?

Menurut eks Danjen Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ini dalam pertemuan tersebut dirinya membahas sejumlah masalah bangsa, salah satunya berkaitan dengan persoalan ekonomi.

Prabowo Subianto dan Suharso Monoarfa di Kertanegara
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PPP Suharso Manoarfa (Foto: antaranews)

"Kita sependapat menghadapi tantangan bangsa Indonesia ke depan. Saya memberi pemikiran- pemikiran di bidang ekonomi," ujar Prabowo.

Dalam kesempatan ini, Prabowo juga menyebut bahwa Gerindra dan PPP memiliki banyak kesamaan. Menurut dia, partai nasionalis tetap religius, begitu juga sebaliknya.

Baca Juga: PPP Sarankan Posisi Prabowo di Pemerintahan Jokowi Jilid 2

"Saya sih mengatakan partai religius itu tetap nasionalis ya. Partai nasionalis juga tetap religius, jadi kita ada banyak kesamaan. Tapi tentunya kita selalu mencoba mencari titik - titik temu yang terbaik. Jadi hal-hal yang berada selalu kita cari jalan tengah bagi semua penyelesaian masalah," pungkas Prabowo.(Pon)

Baca Juga: Fadli Zon Sarankan Jokowi Tidak Terbebani Kader Partai Politik Saat Pilih Menteri

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH