Seungri Curhat Soal Masa-Masa Bersama BIGBANG, Ada Apa? Seungri Curhat dadakan soal BIGBANG (Foto: instagram @seungriseyo)

BELUM lama, Seungri mengungkap cerita yang mengejutkan. Salah seorang personel BIGBANG ini meluapkan isi hatinya soal BIGBANG dan sebuah hal yang paling berarti dalam hidupnya.

Penyanyi bernama lengkap Lee Seung-hyun tersebut bercerita soal acara Youth Arena 2018 Seoul yang digelar pada 17 Oktober di Gocheok Sky Dome. Ajang itu yang mengusung tagline The Last Festival. Di sela-sela penampilannya, Seungri tiba-tiba mengenang kembali masa-masa hidupnya saat bersama BIGBANG.

Menurutnya, The Last Festival mengingatkan Seungri pada lagu Last Dance yang mempunyai banyak arti dan kisah yang telah terjadi.

"Bagi kami, Last Dance mewakili kenangan. Kami merilis lagu tersebut dengan harapan bahwa orang-orang akan mengingat tarian terakhir yang kami bawakan bersama," tutur Seungri.

Seungri menceritakan kisahnya bersama BIGBANG. (Foto: soompi)

Selain itu, Seungri menambahkan, "Jika kamu mengetahui besok akan menjadi hari terakhirmu, bagimana kamu harus hidup hari ini? Saya pikir satu-satunya hal yang kamu tinggalkan di masa hidup ialah kenangan."

Baginya, menjadi terkenal danbanyak uang bukanlah hal yang terpenting. Hal yang akan membekas ialah bagaimana menjalani hidup bersama orang-orang yang berarti dan ia cintai.

Seungri akan terjun menjadi seorang Youtuber.(Foto: instagram @seungriseyo)

Di acara yang sama, Seungri menggoda para penggemarnya bahwa ia akan terjun menjadi seorang Youtuber atau pembuat konten Youtube.

"Saya akan menjalankan saluran di Youtube. Jika kamu punya ide bagus, jangan ragu untuk mengirim direct massage ke Instagram," lanjutnya.(Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Pertama Kali ke Indonesia, Charlie Puth Tampil Luar Biasa

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH