Seungri BIGBANG Tengah Persiapkan Solo Comeback

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 01 Februari 2018
Seungri BIGBANG Tengah Persiapkan Solo Comeback
Seungri BIGBANG (Foto: Soompi)

SALAH satu personel boyband BIGBANG yaitu Seungri dikabarkan tengah bersiap untuk comeback. Namun pada kesempatan kali ini bukan comeback bersama rekan-rekannya di BIGBANG, melainkan Seungri tengah bersiap siap akan melakukan Solo comeback.

Seperti yang dilansir dari Soompi, tepatnya hari ini, Rabu (31/1), penyanyi bernama lengkap Lee Seung-hyun itu meluncurkan video penampilannya saat menyanyikan lagu solonya yang bertajuk Gotta Talk To U di sebuah acara musik pada tahun 2013 silam.

Pada video tersebut, Seungri menuliskan caption jika "Beberapa tahun lalu, saya terlihat sangat muda ..#Working on my solo track #It’s hard #Let’s keep it up though," tulis Seungri. Video itu seakan mengisyaratkan jika Seungri sudah siap untuk kembali berkarir sebagai seorang solois.

?? ?? ????? ?? ????? ... #??? ??? #??? #??? ??? ??

A post shared by Lee seung ri (@seungriseyo) on

Sementara itu, terakhir kali Seungri melebarkan sayapnya sebagai solois, yaitu pada tahun 2013 silam, dimana dirinya merilis mini album keduanya yang berjudul Lets Talk Abount Love.

Namun sayangnya, hingga saat ini Seungri belum mengungkapkan soal tanggal solo comeback-nya. Hmm.. seperti apa yah kira-kira solo comeback Seungri? Kita lihat saja nanti. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 5 Parodi 'Ngopi Apa Ngopi' Versi Gadis Cantik ini Bikin Pria Melotot

#Seungri
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan