K-Pop

Seungkwan SEVENTEEN Rilis Single Cover ‘As It Was’

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 30 September 2022
Seungkwan SEVENTEEN Rilis Single Cover ‘As It Was’
Single ini menjadi bagian dari program platform streaming musik. (Foto: Instagram/pledis_boos)

VOKALIS utama dari boyband K-Pop SEVENTEEN, Seungkwan, merilis sebuah single cover berjudul As It Was yang dipopulerkan oleh Harry Styles. Tersedia secara eksklusif di platform Spotify dan menjadi bagian dari program Spotify Single, lagu tersebut merupakan versi singkat dari As It Was yang dinobatkan sebagai Song of The Summer 2022 di Spotify dan mendominasi tangga lagu global sepanjang musim.

Mengutip keterangan yang diterima Merah Putih, Jumat (30/9), Seungkwan juga merilis sebuah film spesial untuk mengiringi lagu tersebut. Film spesial itu dapat disaksikan secara eksklusif melalui platfom K-Pop ON! Track.

Baca juga:

V Ungkapkan Cara BTS Mendukung Kegiatan Solo Membernya

Seungkwan SEVENTEEN Rilis Single Cover ‘As It Was’
Seungkwan terus mendapat pujian di kalangan penggemar K-Pop. (Foto: Instagram/pledis_boos)

Tak hanya menjadi vokalis utama SEVENTEEN, kemampuan vokal Seungkwan terus mendapat pengakuan di antara para penggemar lewat perilisan berbagai single solo-nya untuk soundtrack berbagai serial televisi. Termasuk serial Link: Eat, Love Kill, Lovestruck in the City, dan Record of Youth.

Cover lagu ikonik seperti lagu Drawing our Moments oleh Taeyon dari Girls Generation, sampai duet dengan Lee Young Ji untuk lagu Juice dari Lizzo, telah membuat CARAT (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN) menginginkan lebih banyak cover lain untuk dibawakan olehnya.

“Ada CARAT yang menyukai dan menantikan versi cover dari saya untuk lagu-lagu pop. Ketika membuat cover lagu, aku suka menantang diri sendiri dengan lagu yang berbeda dari genre dan gaya yang biasanya saya bawakan sebagai seorang artis,” ujar Seungkwan.

Baca juga:

Dita Karang Ditunjuk Jadi Duta Bilateral Indonesia-Korea Selatan

Seungkwan SEVENTEEN Rilis Single Cover ‘As It Was’
'As It Was' dari Harry Styles menjadi lagu yang paling sering Seungkwan dengarkan akhir-akhir ini. (Foto: Instagram/pledis_boos)

As It Was dari Harry Styles merupakan lagu yang paling sering aku dengarkan selama beberapa bulan terakhir. Aku harap mereka semua dapat menikmati single ini sebagaimana aku menikmati proses pembuatannya,” lanjutnya.

Selain menampilkan Seungkwan dalam film spesial lagu ini, K-Pop ON! Track juga mengulik pribadi Seungkwan secara lebih jauh dan personal untuk mendiskusikan terkait musikalitasnya, SEVENTEEN, serta masih banyak lagi dalam sebuah wawancara eksklusif.

Sebagai bagian dari program Spotify Single, single eksklusif ini menyediakan cara yang kreatif bagi para artis untuk dapat berekspresi dan berinteraksi dengan para pendengarnya. Semakin memperkuat komitmen untuk mendorong perkembangan genre K-Pop dan fandom. (kna)

Baca juga:

Seulgi Red Velvet Rilis Solo di Oktober

#K-Pop #KPop #Kpop Idol #Musik #Spotify
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan